TUTORIAL PAGE MAKER 7.0

TOTORIAL PAGE MAKER 7.0PageMaker merupakan merupakan program Desktop Publishing yang menjadistandar industri publikasi . Bagi orang yang bekerja pada dunia penerbitan maupunadvertising tentu sudah tidak asing lagi karena PageMaker dirancang untuk membuattampilan halaman majalah, buku, leaflet, booklet, kartu undangan, kartu nama, dansejenisnya menjadi mudah dan inovatif. Dengan kemampuannya untuk menggabungkantulisan, foto dan ilustrasi, PageMaker membuat proses produksi berlangsung secara efisien

Silhakan dilihat di file.pdf

18 responses to “TUTORIAL PAGE MAKER 7.0

  1. Oom … ada beberapa layout page yg tulisannya tak mengganggu foto … mungkin jadi lebih baik …. Sayang deh org hebat itu hidungnya diapit “o” 😀

  2. Pak, kok gini doang sih, disuruh toturial pagemaker, kok isinya photoshop? yah, dua-duannya idah saya kirim.

  3. SITI ROBIATUL A (oby)

    Pa udah dikirim haha

  4. kok dikit bgt pak? hehe

  5. IRISHA DWI KARIMA 7F(risha)

    sudah saya kirim nih tugasnya pak,maaf kalo ada yang kurangg

  6. Andira Kirana

    tugasnya udh di kirim . . . makasih ya omjay jadinya gak ribet nyarinya … haha

  7. Pak kok dikit banget penjelasannya? Cuman gini doang bener Pak?

  8. Terima Kasih Banyak…………………………….

  9. trim’s buat tutorial’x…
    semoga sangat bermanfaat bagi saya’ senang berkenalan dengan anda…Ty

  10. terimakasih,saya sangat terbatu dengan artikel yang baik ini.

  11. makasih atas tutorialnya….. kalo ada yang lain lagi minta lagui donk..

  12. I don’t even know the way I stopped up right here, but I thought this publish was once good. I do not realize who you are however definitely you are going to a well-known blogger if you happen to aren’t already 😉 Cheers!

  13. This post offers clear idea in favor of the new visitors of blogging, that actually
    how to do blogging.

  14. hey there and thank you for your info – I’ve certainly picked up something new from right here. I did however expertise some technical points using this site, as I experienced to reload the site many times previous to I could get it to load correctly. I had been wondering if your hosting is OK? Not that I am complaining, but sluggish loading instances times will sometimes affect your placement in google and can damage your high quality score if ads and marketing with Adwords. Anyway I’m adding this RSS to my email and could look out
    for a lot more of your respective interesting content. Ensure that you update this again soon.