Belajar dari Pengalaman Membuat Blog

Setelah melihat hasil karya anak Labschool dalam membuat blog saya sangat terharu dan bangga. Mengapa? Karena anak Labschool adalah anak yang kreatif dan mampu melakukan inovatif. Isi blognya sungguh luar biasa. Kalau saja para siswa terus mengembangkan isi blognya itu, pasti akan banyak pengunjung yang datang dan membacanya. Bukan mustahil blog siswa Labschool akan menempati rangking teratas dari statistik blog yang ada. Saya yakin, sebab sudah banyak siswa yang mulai mengisi blognya dengan tulisan-tulisan yang menarik hati. Kalau sudah demikian buruan bikin tulisan yang berkesan. Jangan diamkan blog kamu sepi pengunjung!.

Terus terang omjay banyak belajar dari pengalaman anak Labschool membuat Blog. Ternyata mereka mampu untuk mandiri membuat blog dengan motivasi yang tinggi. Saya ucapkan terima kasih atas semangatnya membuat blog. Omjay yakin kalian sanggup untuk mengisi blog kalian lebih baik lagi. Jadikan semangat membuat blog itu adalah semangat untuk berbagi dengan sesama.

Agar tulisan kamu bermutu menulislah dengan hati. Artinya dengan menulis dengan hati yang bersih, tulisan kamu akan mengena di hati para pembacanya. Cobalah menulis dengan bahasa yang santun dan mulailah menulis dari hal-hal yang kecil. Seperti misalnya tentang sekolahmu, tentang sahabatmu atau tentang hoby yang kamu gemari. Pokoknya kamu bebas menulis apa saja yang ada dalam otak kamu.

Kalau kamu sudah terbiasa menulis, selain kamu punya keterampilan menulis yang baik, kamu akan memiliki kreativitas yang tinggi dalam menulis berbagai hal. Karena itu mulailah belajar menulis dari blog yang kamu buat dan jangan takut salah. Ingatlah kesalahan itu adalah awal dari kesuksesan kamu dalam menulis. Selamat datang di dunia blog yang penuh dengan kreativitas.

Komentar ditutup.