Bertamu Ke SMK Negeri 3 Jakarta

best friend forever

best friend forever

Rabu sore, 23 Juli 2008 kami berkunjung ke sekolah tua tapi bersemangat muda. Sekolah itu adalah SMK Negeri 3 Jakarta Pusat. Sekolah bagus yang dipimpin oleh orang yang luar biasa. Drs. Dedi Dwitagama, MM,Msi beliaulah kepala sekolahnya. Terlihat sangat low profil dan cepat akrab dengan siapapun. Seorang trainer tingkat nasional di bidang narkoba yang sudah keliling Indonesia.

Walaupun terlihat letih, karena baru saja memimpin rapat dewan guru, beliau menerima kami dengan ramah. Banyak ide yang muncul dalam pertemuan itu. Tanpa terasa kami mengobrol sampai magrib. Banyak ilmu yang saya dapatkan, bahkan teman saya Suja’i bilang kalau kita telah bertemu orang super dengan segudang prestasi.

Semoga pertemuan ini dapat berlanjut kepada tindakan yang dapat mengangkat martabat guru dalam dunia pendidikan kita. Teruslah berjuang wahai saudaraku dalam mempersiapkan tenaga kerja bermutu.

One response to “Bertamu Ke SMK Negeri 3 Jakarta

  1. Trm ksh atas kunjungan Pak Haji … Ane seneeeeeng buanget … semoga ada kesempatan dikunjungi lagi, salam buat Pak Sujai