Kenangan Jadi Capsis Labschool

lari lintas juang

lari lintas juang

 

Capsis

Capsis

12 responses to “Kenangan Jadi Capsis Labschool

  1. Alandra Dianti Putri

    Wah, keren-keren banget posenya ! Jadi tergiur mau ikut lintas juang… Saya mau jadi OSIS ah, biar bisa ikut lintas juang… Hehe…

  2. Salsabil Bilqis Maulida

    Setelah liat kegiatan2 para capsis,kayaknya saya juga tertarik deh untuk ikut osis tahun depan
    itung2 nambah pengalaman,dan linjunya (kayaknya) seru!!

  3. thalia puteri oktariana

    seru juga ikut lintas juang…emang cape sih..tapi kayaknya seru..saya mau jadi osis tahun depan deh..hehehe

  4. lintas juang emang jauh! tapi, ternyata seru juga! waaah jadi kepengen masuk OSIS

  5. wew,perjuangan banget yaa jadi capsis?
    wakaka.enak juga sih jadi osis,tapi perjuangannya yaampun,bhahaa:)

  6. If there’s a will, there’s a way(saya ko jd kea iklan di tv ya? hahahahahahah)

    wetsah, jd osis emang butuh perjuangan yaa.
    pengen sih jd osis. tp o em ji banget proses nya. linju nya itu loh, 12 km! o em ji. hahahahah.
    tahun depan saya ikut LDKS ah biar jadi osis hehe.

    sekian deh pak. besok2 saya ksh komen lagi deh hoho.

  7. Eulogia Eldisa Ayu Lestari

    Pak Restui saya jadi OSIS ya pak..
    sebelumnya dukung saya pas nanti rapat penentuan siswa akselerasi ya pak,,

    biar saya jadi siswa akselerasi yang jadi danus pak..
    dijamin OSIS duitnya ga bakal seret deh pak..
    hehe

    oke deh pak salam maksimal

    danke ^^V

  8. Wah, kayaknya seru lintas juangnya,jauh,bisa olahraga, diliatin orang-orang lagi. HE HE HE…..mudah mudahan tahun depan saya menjadi osis. Amin

  9. Nadya Akira Azzahra,7c

    menjadi osis tidaklah gampang,jadi untuk meninggalkan jabatan menjadi pengurus osis hrs penuh kerelaan dan penuh keihklasan.

  10. Pak saya jadi kangen linju deh haha tapi sekarang udah lepas jabatan. harusnya fotonya diganti ama osis angkatan 16 aja pak

  11. rasi sadra rausanfikri

    ya ampun pak. makasih banget bapak masukin post soal osis. saya jadi ngerasa banyak yang bakal ngelanjutin perjuangan praskadhira buat labschool. keep writing ya om jay! saya rajin2 liat blognya deeh! haha 🙂

  12. jadi keinget setaun yang lalu pak. sekarang udah jadi mansis. yaa semoga osis2 angkatan selanjutnya lebih & lebih baik lagi dibanding kemaren.
    di fotonya ada saya lagi pus-up tuh pak.
    Olga andrienne 9C