Nonton Laskar Pelangi Bersama Keluarga

Menonton Laskar pelangi

 

Menonton Laskar pelangi

 

Untuk yang ketiga Kalinya saya menonton film Laskar Pelangi. Kali ini saya menonton di Bandung Indah Plaza (BIP) bersama Keluarga.

Anak dan Istri saya sangat senang dengan Film Laskar Pelangi. Apalagi anak pertama saya Intan sampai menangis pilu ketika Lintang tidak bisa lagi bersekolah. Anak kedua saya, Berlian, malah senang banget sama lagunya yang dibawakan sama nidji. Kalau mau download aja dari http://www.youtube.com atau bisa ambil di blog ini.

intan anak pertama wijaya

intan anak pertama wijaya

Berlian anak kedua wijaya

Berlian anak kedua wijaya

 

Semoga film ini berdampak baik buat keluarga saya, sehingga kami dapat belajar dari Film Laskar Pelangi yang membumi ini. Inilah film yang sangat baik untuk anak Indonesia dan Film yang mengajarkan kepada kita tentang pentingnya sebuah pendidikan. Bagaimana dengan Anda???

 

 

Iklan

2 responses to “Nonton Laskar Pelangi Bersama Keluarga

  1. Disamping nonton juga harus beli bukunya tuh. seru abis ceritanya. Awas jangan beli buku yang bajakan, yang asli hanya di http://WWW.BUKUKITA.COM

  2. ikutan dong Bang Haji 😀