soal-internet-9

soal-internet

Silahkan diunduk dan jangan lupa kasih komentarnya yah. Komentar terbaik akan diberikan kunci jawabannya sekalian.

Iklan

20 responses to “soal-internet-9

  1. pandu qisthy ulhaq

    terima kasih pak telah memberikan soal-soal untuk kelas 9.. saya akan mempelajarinya dgn baek, dan tidak akan mengecewakan bapak..

    makasih yaaaaa paak!!!

  2. pak wijayaaaaaaaaaaaa,makasih ya pak soalnyaaa.doain uts bagus pak biar bisa masuk SMA labs jalur prestasi makasih ya paaaaak 😉

  3. pak makasih ya udah bikinin latian soal.

  4. paaaaaaaaaaaaaaaa kan saya ngasi comment,ini bukti saya blajar loooo,kasi nilai plus ya paa hahahhaha

  5. oyaaa makasi jg ya paaa hahahha

  6. Pak, makasih yaa bocoran soalnya….nilai saya tidak akan mengecewakan, tp koq g ada kuncinya pak? biar belajarnya lebih optimal….hehe

    -9a-

  7. makasih ya pak bocoran soalnya insyaallah nilai saya jd bagus, tp kok g ada kuncianya? biar belajarnya optimal….

    -9a-

  8. pak makasih yapak udh dikasih soal ntar di uts soalnya sama ajaya pak kayak gini he biar bagus nilainya oke pak

  9. Wahhh…ommm..makasih banyak yah buat soalnya…
    Menantang juga nih soalnya…..heheeehhee…….minta kunci jwbannya jg dong om…..byar lbih semangat…
    :p

    -Rangga 9c-

  10. Bagus , mohon dibuat soa essaynya kalau ada

  11. bagus bgt mendidik

  12. sangat bagus..
    dapat untuk mengukur kemampuan

  13. sangat bagus…
    Dapat mengukur kemampuan

  14. sangat bgus skali

  15. sngat bgus sekli untuk bljr

  16. terima kasih buat labschool Jakarta

  17. Thank’s soalnya semoga saya dapat memanfaatkan dengan baik

  18. sama-sama mas alhye, semoga bermanfaat.

    salam
    Omjay

  19. pak tw bu guru yang baik hati bagi donx knci jwban kls 7 nya . saya akn menggu knci jwban nya loh .

  20. makasih y pak sangat bagus…
    Dapat mengukur kemampuan saya mhon dibantu untuk jawaban kelas 9 nya pak …