Finalis Lomba Keberhasilan Guru Dalam Pembelajaran Tingkat Nasional Tahun 2008

wijaya

wijaya

Alhamdulillah, saya ucapkan puji syukur kehadirat Allah SWT. Setelah lama menunggu, akhirnya saya dapat juga menjadi finalis lomba keberhasilan guru dalam pembelajaran tingkat nasional tahun 2008.

Info ini saya dapatkan dari situs http://ditpropen.net serasa tidak percaya tapi nyata. Setelah hampir 10 bulan melakukan penelitian tindakan kelas (PTK) di kelas Aksel SMP Labschool Jakarta akhirnya berhasil juga saya menjadi finalis lomba yang sangat bergengsi ini.

Bagi teman-teman guru yang ingin melihat file finalis lomba LKGDP-2008 dapat dilihat dan diunduh disini keputusan-finalis-lkgdp-2008 semoga bermanfaat untuk semua.

Mohon doa dari teman-teman agar di Final nanti saya bisa menjadi pemenangnya. Bagi teman-teman yang ingin melihat karya tulis saya dapat dilihat di blog ini dengan judul : Meningkatkan Minat dan Kreativitas Menulis Siswa di Kelas Akselerasi Melalui Pengelolaan Blog di Internet.

Terima kasih dan salam super,

Best Friend Forever.

http://wijayalabs.blogspot.com

http://wijayalabs.multiply.com

http://wijayalabs.blogdetik.com

7 responses to “Finalis Lomba Keberhasilan Guru Dalam Pembelajaran Tingkat Nasional Tahun 2008

  1. Assalaamu’alaikum….
    Selamat y Pak wijaya…..sy copy bbr artikel di blog Bpk…terima kasih,sangat bermanfaat.

  2. terima kasih atas informasinya

  3. Selamat Pak Wijaya, semoga mendapat yang terbaik.

  4. pa wijaya mantab

  5. barakallah pak wijaya, selamat atas usahanya. Saya kemarin juga ikutan lomba ini, dengan metode blog juga, namun belum berkesempatan menjadi finalis. Pak Wijaya, bisa kirimi saya judul-judul ptk finalisnya.
    Saya penasaran dengan judul PTK bpk dan ibu guru finalis, pengen belajar dari beliau2.
    terima kasih.
    Silahkan berkunjung di blog saya.

  6. Pak, apa bisa dikrm judul2 ptk lkgdp pak

  7. Pak Amirullah yang baik,
    Untuk judul karya tulis LKGDP 2008 silahkan menghubungi dinas profesi guru Depdiknas RI. alamatnya di http://ditpropen.net