Isyu

Belakangan ini banyak isyu yang tidak sedap beredar di masyarakat, dan terkadang isyu yang kurang sedap itu menghampiri diri kita. Lalu bagaimanakah mengolah dan membuat isyu-isyu yang tak sedap itu menjadi indah? Jawabannya ada di Mario Teguh Golden Ways (MTGW) di MetroTv, Minggu, 5 April 2009 Pukul 19.05.

Kalimat di atas bukan bermaksud meng-iklan-kan acara MTGW, tapi sekedar berbagi informasi bahwa acara ini patut ditonton oleh keluarga Indonesia yang super. Apalagi bintang tamu yang datang adalah seorang penyanyi legendaris EBiet G. Ade yang menyanyikan lagu Isyu untuk masyarakat Indonesia. Saya pun mencoba memfoto idola saya ini setelah acara taping di metrotv.

Ebiet dan Mario Teguh beserta istri
Ebiet dan Mario Teguh beserta istri

 Walaupun saya hanya sebagi audience, saya merasakan sekali bahwa saya turut terlibat aktif dalam acara ini. Sampai-sampai saya ikut-ikutan NARSIS berfoto bersama mas Ebiet.

wijaya-ebit-dan teman lainnya
wijaya-ebit-dan teman lainnya

Terus terang saya sangat menyambut baik adanya acara MTGW di Metrotv yang selalu mengajarkan kepada kita untuk selalu berbuat kebaikan kepada sesama. Bagi teman-teman yang ingin menonton langsung minggu depan, bergabunglah di http://www.mtsuperclub.com.

MTGW Live

MTGW Live

Saya berdoa semoga anda tak lupa menonton acara ini bersama keluarga tercinta. Jadikan isyu yang tak sedap dalam diri anda menjadi indah. Karena keindahan hanya dapat diperoleh dari pribadi yang indah dan super.

Salam Blogger.

Omjay  

 

Iklan

Komentar ditutup.