Buku PTK Edisi Kedua

Buku PTK EDisi Terbaru

Buku PTK EDisi Terbaru

Belilah buku PTK kami edisi kedua di kota anda. Silahkan menghubungi penerbit indeks di telp. 021 58350047 Fax 021-58350365 atau Pak Wiranto Hp. 081398916712 bag. Marketing

13 responses to “Buku PTK Edisi Kedua

  1. ass. salam hormat dan kenal untuk bapak,
    mau belajar lebih banyak…saya.

  2. silahkan mbak aryadevi, saya senang bisa berbagi dengan anda

    salam
    Omjay

  3. Salam kenal, ya pak. Ini kunjungan perdana saya ke blog Bapak. Salam sukses.
    ALRIS

  4. salam kenal kembali mas alris

    salam
    Omjay

  5. salam kenal pak…!tolong kirimi saya referensi model pembelajaran investigasi kelompok dong.saya tunggu ya….soalnya di nias susah mencari referensi model – model pembelajaran.trims

  6. Salam kemal pa.Terima kasih utk semua informasinya.Infonya ini sangat penting utk sya di daerah perbatasan Indonesia-Timor Leste

  7. Luar biasa!
    Bagaimana cara menyamai kemampuan blogging yang dikuasai oleh kawan yang satu ini?

  8. gampang, menulislah terus setiap hari, hehehe

    salam
    omjay

  9. mujiburrahman

    salam kenal pak..
    saya alumni UNJ,
    pengen tau lebih jauh tentang PTK

  10. silahkan beli buku PTKnya di toko buku gramedia mas.
    jangan lupa karya wijaya dedi, soalnya banyak sekali buku PTK

    salam
    Omjay

  11. Iin Hardiyanti

    Ass.. salam hormat pak. saya sudah membaca sedikit dari buku Bapak. menurut Bapak, “Hands on” , “minds on” , dan “Hearts on” itu maksudnya seperti apa? Mohon dijelaskan.. terima kasih..

  12. Maksudnya adalah bahwa tindakan yang kita lakukan harus merubah pola berpikir pendidik dan peserta didik, sehingga mampu mempertemukan murid dan guru dengan hatinya. Proses pembelajaran itu harus ada interaksi, dimana perubahan pola pikir, dan tindakan yang dilakukan dgn hati akan sangat berpengaruh dalam peningkatan kualitas pembelajaran di kelas

  13. Teddy Hartono

    Omjay membuka wawasan dan kunci praktis tehnik menulis , saya beruntung bisa kenal meskipun baru lewat BB tapi problemku sudah dimuat dan di share di blog nya .
    Salam ,
    Teddy Hartono