Alhamdulillah Blog Omjay Menang di Kompetisi Internet Sehat

Omjay di Radio Dakta FM

Omjay di Radio Dakta FM

Gembira dan bahagia menyatu menjadi satu ketika mas Amril (penasehat komunitas Blogger bekasi) mengabarkan di milis komunitas blogger bekasi (be-blog) kalau tulisan  saya ada dalam jejeran nama pemenang kompetisi kebebasan berekpresi di internet. Sungguh saya gak nyangka bakal kepilih. Soalnya saya menulis apa adanya dan langsung mengalir begitu saja di blog pribadi saya di http://www.wijayalabs.com/2011/07/02/kebebasan-berekspresi-tidak-boleh-merugikan-orang-lain.

Begini bunyi email mas Amril di milis:

Kawan-kawan,

Alhamdulillah di hari kemerdekaan ini dan peringatan ultah kedua Be-Blog, 2 Penasehat Blogger Bekasi yg montok, ceria, ganteng dan bersahaja  :)) , yakni saya dan Om Jay berhasil menjadi salah satu pemenang lomba Blog Internet Sehat yg diumumkan tepat pada hari ini

Baca di


Alhamdulillah Ya Allah, berkah Ramadhan yg luar biasa

Terimakasih dan semoga kemenangan ini menjadi inspirasi buat semuanya…Amiin

wassalam
ATG
Membaca email mas Amril itu membuat saya serasa tak percaya. Saya bersyukur kepada Allah, karena Kompetisi yang didukung oleh HIVOS ini berhasil menjaring sekitar 90 artikel online. Kemudian dari 90 artikel tersebut, dilakukan proses penyeleksian tahap awal hingga tinggal 24-26 artikel yang terbaik.Lantas dari 24-26 artikel tersebut, dewan juri yang terdiri atas @onnowpurbo, @slaksmi, @blontankpoer, @ajengkol, @frenavit, @donnybu kemudian menentukan penilaian secara mandiri dan independen. Lantas rekapitulasi nilainya menentukan 5 (lima) best of the best articlessebagai pemenang per masing-masing kriteria.

Adapun hadiah yang berhak didapatkan oleh para pemenang adalah:

Grand Winner (1 orang) : Lenovo IdealPad Netbook + Bonus (Norton Antivirus / Internet Security + voucher pulsa/belanja Rp 200 ribu)

1st Runner Up (2 orang) : LG P350 Android Froyo + Bonus (Norton Antivirus / Internet Security + voucher pulsa/belanja Rp 100 ribu)

2nd Runner Up (2 orang) : 320Gb External Harddisk + Bonus(Norton Antivirus / Internet Security + voucher pulsa/belanja Rp 50 ribu)

Alhamdulillah, saya mendapatkan LG P350 Android Froyo + Bonus (Norton Antivirus / Internet Security + voucher pulsa/belanja Rp 100 ribu). Terima kasih ya Allah, dan terima kasih kepada semua pembaca tulisan saya.  I love you All.

Salam Blogger Persahabatan

Omjay

http://wijayalabs.com

Komentar ditutup.