Alhamdulillah Dukungan untuk Blog Omjay Terus Mengalir

Alhamdulillah, dan saya ucapkan terima kasih kepada teman-teman yang telah menominasikan blog pribadi saya di http://wijayalabs.com untuk mendapatkan guraru award 2011 yang dilaksanakan oleh Acer. Terima kasih pula kepada sahabatku mas Johan Wahyudi yang telah membuat postingan khusus agar banyak kompasianers memilih blog omjay sebagai blog guru terbaik di guraru award 2011.

13175501721530524234

Teman-teman blogger kompasiana yang omjay sayangi dan banggakan,

Tim dari Acer Indonesia memutuskan bahwa penerima Guru Era Baru Award tahun 2010 adalah Pak Urip, S.Pd, M.Sc., pemilik blog Log Pembelajar Kimia di Borneo.

Jika kawan-kawan kompasiana ingin berkenalan dengan pak Urip, pemenang guraru award 2010, silakan mampir ke blognya di tautan berikut ini: http://urip.wordpress.com/

Acer mengadakan lomba blog award tingkat nasional untuk guru mulai tahun 2010. Namanya Guru Era Baru. Pemenangnya pada tahun 2010 adalah sahabat saya mas urip yang merupakan salah seorang kompasianer juga.
1317550332357648785
Mohon nominasikan Blog Omjay di http://guraru.onoffid.org/registration/
Guru Era Baru (Guraru) Award adalah sebuah bentuk penghargaan bagi para guru Indonesia yang telah memberikan kontribusi terhadap dunia pendidikan Indonesia melalui media blog.
Pada ON|OFF 2011 tahun ini, untuk kedua kalinya Acer akan memberikan apresiasi kepada guru Indonesia yang sudah menggunakan media sosial untuk berbagi tentang pendidikan.

Jika Anda adalah seorang guru, Anda bisa ikut berpartisipasi dalam pemilihan Guraru Award dan menominasikan diri Anda. Jika Anda bukan guru, Anda bisa berpartisipasi dengan cara menominasikan blog guru yang menurut Anda layak mendapatkan Guraru Award.

Berikut ini adalah syarat untuk nominasi Guraru Award:
  1. Aktif berkontribusi terhadap dunia pendidikan Indonesia melalui media blog
  2. Blog yang dinominasikan berusia minimal 1 tahun (sejak Agustus 2010)
  3. Blog adalah milik pribadi dan bukan kelompok atau sekolah
  4. Blog dimiliki oleh guru
  5. Seluruh profesi guru (tidak harus anggota PGRI/IGI) boleh turut serta
  6. Blog telah dimaksimalkan untuk berbagi pengetahuan dan dilibatkan dalam proses belajar mengajar atau menjadi sarana interaksi antara guru dan murid
  7. Guru juga mendorong murid untuk pemanfaatan teknologi, khususnya jejaring sosial, dengan positif
  8. Penggunaan jejaring sosial lain (Twitter, Facebook, forum, dll.) untuk berbagi tentang pendidikan menjadi nilai tambah.
Oleh karena itu, dengan penuh dengan kerendahan hati Omjay mohon dukungan teman-teman blogger dimana saja anda berada untuk menominasikan blog http://wijayalabs.com sebagai blog guru terbaik untuk mengikuti guraru award 2011.

1317550478128394741

Adapun linknya sebagai berikut:

http://guraru.onoffid.org/ayo-nominasikan-blog-guru-favoritmu/

Cara yang paling mudah adalah klik link http://guraru.onoffid.org/registration/, lalu isi biodata diri anda, dan ketik Blog yang Dinominasikan. Jangan lupa nominasikan blog omjay di http://wijayalabs.com dengan facebook dan twitter : wijayalabs.

*Blog Category – Select Category – Blog Guru Terbaik
*Blog URL Twitter Account (Exp. @onoffid)
bila memilih category Twitter Terinspirasi ]
Twitter Guru wijayalabs
Facebook Guru wijayalabs
*Alasan memilih

Terima kasih

Salam
Omjay
hp. 08159155515


Menulislah terus setiap hari, dan buktikan apa yang terjadi

salam Blogger persahabatan
Omjay
Iklan

Komentar ditutup.