Motivasi UN di SMKN 31 Jakarta

Jumat, 24 Februari 2012 saya diberi kesempatan kembali untuk memotivasi siswa kelas XII SMKN 31 Jakarta dalam mempersiapkan Ujian Nasional (UN). Tentu ini sebuah penghargaan tersendiri, dimana saya bisa tampil kembali di sekolah yang memiliki siswa berprestasi.

Saya memulai presentasi dengan sebuah pertanyaan. Apakah UN menyeramkan? Saya pun mengatakan kepada mereka bahwa UN itu tidak menyeramkan. UN akan menjadi menyeramkan ketika kita tak mempersiapkan diri dengan baik. Oleh karena itu saya memberikan kiat sukses UN agar mereka semua lulus 100% dan mendapatkan nilai yang tinggi.

Bagi anda yang menginginkan slide presentasi yang saya sampaikan, dapat mengunduhnya di sini.

Semoga apa yang saya sampaikan bermanfaat buat siswa di SMKN 31 Jakarta. Selamat menempuh UN dan US 2012. Berikanlah yang terbaik bagi sekolahmu.

Salam Blogger Persahabatan

Omjay

http://wijayalabs.com

One response to “Motivasi UN di SMKN 31 Jakarta

  1. Trim tapi mau ngundhuh kok yooo repot yaaaaa