Belajar dan Berbagi Ilmu Penelitian Tindakan Kelas di SDIT Al Hikmah, Bekasi

Senang sekali rasanya bisa kembali ke SDIT Al Hikmat Bintara Bekasi Barat. Sudah ketiga kalinya saya memberikan materi di sekolah yang luar biasa ini. Banyak orang tua murid yang menyekolahkan anaknya di tempat ini. Sebuah sekolah yang sangat terkenal di kota Bekasi. Di tempat ini saya diundang untuk menjadi nara sumber penelitian tindakan kelas (PTK). Materi tentang PTK sudah saya tuliskan di kompasina.com.

134188856611771431

erbagi Ilmu PTK di SDIT Al Hikmah Bekasi

Hari ini, Selasa 10 Juli 2012 saya bersinergi kembali bersama pak Dedi Dwitagama untuk belajar dan berbagi ilmu tentang penelitian tindakana kelas (PTK). Kebetulan kami berdua telah menyusun buku Penelitian Tindakan Kelas yang alhamdulillah telah menjadi buku best seller di Indonesia. Dari buku itulah kami berdua bisa keliling Indonesia berbagi ilmu PTK.

1341888796687172887

Pak Dedi Dwitagama sedang Memberikan Materi Motivasi Meneliti

Di sekolah yang guru-gurunya sangat aktif dan kreatif ini, kami berbagi pengalaman dan pengetahuan. Saya melihat guru-gurunya masih sangat muda dan memiliki semangat tinggi untuk belajar dan menggali ilmu pengetahuan. Hal itu terlihat dari kemampuan bertanya mereka yang sangat kritis dan mengundang kami untuk mencari jawaban yang tepat.

1341894852580729504

http://edukasi.kompasiana.com/2012/07/10/belajar-dan-berbagi-ilmu-penelitian-tindakan-kelas-di-sdit-al-hikmah-bekasi/

Ketika saya menuliskan berita ini, Pak Dedi Dwitagama masih memberikan motivasi meneliti, dan saya kebagian sesi untuk mengenal metode Penelitian Tindakan Kelas (PTK) sekaligus praktik membuat proposal PTK secara sederhana. Sampai nanti ya!

Salam Blogger Persahabatan

Omjay

http://wijayalabs.com

Iklan

Komentar ditutup.