alghurobaaalwee

Sabtu itu di pagi hari yang cerah, tepatnya tanggal 14 Juli 2012, pukul 09.00, Kelas Akademi Berbagi (Akber) Bekasi mengadakan seminar tentang “How To Sell Your Writing, Bagaimana Menulis Yang Baik dan Memiliki Nilai Jual” begitu kira-kira maksud dari judul tersebut.

Awalnya saya dan teman saya sempat ragu ketika tiba di SMK Itaco, kebetulan kelas Akber ini memang bertempat di SMK Itaco, karena dari lahan parkir, kami berdua melihat hanya beberapa sepeda motor saja yang terparkir d sana, namun apa yang saya lihat ketika memasuki ruang seminar berangsung, benar-benar di luar dugaan saya, ternyata pesertanya banyak dan sangat antusias mengikuti seminar dari awal hingga akhir. Sungguh ini merupakan suatu hal yang sangat mengesankan, selama mengikuti seminar yang dipandu oleh Ibu Indah Juli Sibarani, tak ada satupun peserta seminar yang tidak antusias, mereka serius dan sepertinya begitu larut dalam mengikuti seminar tersebut, selain tidak dipungut biaya alias gratis, saya dan teman…

Lihat pos aslinya 129 kata lagi

Komentar ditutup.