Pagar Alam dot Com

ImageAlhamdulilah merupakan kata-kata pertama yang terucap ketika melihat blog saya bisa menjadi 15 finalis dari Acer Guraru Award 2012. Saya tidak pernah berharap bahwa blog saya ini masuk sebagai 15 finalis,karena melihat pesertanya yang cukup banyak yang mencapai 359 blog dan saya lihat sebagian besar mempunyai konten dan tampilannya bagus-bagus.

Ini adalah kali kedua saya mencoba megikuti kegiatan ini. Pada tahun lalu saya mengikutkan blog Informasi Pendidikan dan saat itu belum mendapatkan kesempatan sebagai finalis. Lalu tahun ini saya mencoba mengikuti kegiatan ini dengan blog saya Pagar Alam dot com ini dan alhamdulilah berhasil jadi finalis.

Dengan adanya hal tersebut saya hanya berharap semoga saja blog saya ini menjadi lebih banyak pengunjung, dan bisa memberi manfaat kepada rekan-rekan guru dan peserta didik yang memerlukan informasi mengenai dunia pendidikan sebagai salah satu referensinya. Dan juga ini menambah motivasi saya untuk selalu memperbaiki isi konten dari blog ini agar pengunjung merasa puas…

Lihat pos aslinya 796 kata lagi

Komentar ditutup.