Motivasi UN di SDIT Nurul Hikmah Jakarta Timur

Rabu, 14 Nopember 2012, saya diminta untuk memberikan materi motivasi Ujian Nasional (UN) di SDIT Nurul Hikmah. Pemberian materi interaktif ini dikemas dengan sebuah pelatihan motivasi kegiatan yang bernama M.A.B.I.T(Malam Bina Iman dan Takwa). Para siswa kelas VI yang berjumlah sekitar 50 orang diajak menginap di sekolah, dan diberikan motivasi agar mencapai nilai UN yang tinggi.

 

Sekolah yang terletak di Jl Tegalan I H/12 Matraman Jakarta Timur ini (TELPON O21-8566747) adalah sekolah dasar Islam program terpadu (Full Day School). Sekolah ini adalah sekolah SDIT yang sangat terkenal di DKI Jakarta. banyak peserta didik saya di SMP Labschool Jakarta adalah mantan murid di sekolah SDIT favorit ini.


Foto Bersama Usai Kegiatan Motivasi

Foto Bersama Usai Kegiatan Motivasi
Senang sekali bisa memberikan motivasi UN di sekolah yang sangat bagus manajemen pengelolaannya ini. Murid-muridnya cerdas dan sangat antusias sekali menyimak materi. Terus terang saya sangat kagum dengan semangat mereka. Ketika saya tanya apa cita-cita mereka, jawabannya sungguh dahsyat luar biasa. Ada yang punya cita-cita ingin menjadi seorang Profesor. Subhanallah.

Tapi ada yang membuat saya terkejut, ketika saya tanya anak laki-laki, apakah sudah pernah menonton film porno?, mereka menjawab sudah pernah. Saya pun menjadi geleng-geleng kepala dibuatnya. Ini merupakan masukan buat guru dan orang tua dalam membimbing putra-putrinya.

Senang juga bisa bertinteraksi dengan murid SD. Mereka sangat aktif sekali mendengarkan sesi demi sesi yang saya bawakan. Mereka tak ada yang mengantuk dan dapat mengikuti materi sampai selesai.

Motivasi UN di SDIT Nurul Hikmah
Motivasi UN di SDIT Nurul Hikmah Matraman Jakarta Timur
Semoga mereka mampu mencapai nilai UN tinggi setelah diberikan motivasi. Saya yakin mereka akan mampu memberikan prestasi tinggi dengan nilai UN yang memuaskan dan lulus 100%.

Salam Blogger Persahabatan

Omjay

http://wijayalabs.com

Motivasi UN di SDIT Nurul Hikmah Jakarta Timur

Iklan

Komentar ditutup.