Mari Mendukung Omjay di Voting Online BSM Edu Award 2012

Saya tak pernah menduga kalau dinominasikan sebagai salah seorang guru yang lolos penjurian tim BSM Edu Award 2012. Mbak Susi dari Ikatan Guru Indonesia (IGI) Bekasi mempromosikan saya untuk mengikuti penghargaan yang bergengsi ini. Katanya, saya layak untuk menerimanya.

Tetapi, saya harus tahu diri. Saya masih belum percaya diri. Dari enam finalis yang masuk nominasi, saya belumlah berarti apa-apa. Mereka adalah para pahlawan insan cendekia yang luar biasa. Mereka habiskan waktunya untuk dunia pendidikan. Saya pun langsung mengklik LIKE mereka semuanya. Padahal kenalpun tidak. Saya percaya dengan profil mereka yang dituliskan.

Terus terang baru kali ini saya mengikuti voting pemilihan secara online, dan tentu saya sangat berharap anda mendukung saya dengan memberikan dukungan suara melalui facebook dan twitter. Lebih senang lagi bila disebarkan ke berbagai media. Bakalan ramai nih! Iya khan?

Saya hanya berdoa kepada Allah untuk diberikan yang terbaik. Bagi saya ini hanya permainan dunia saja. Bagi saya ini merupakan sebuah kehormatan atau apresiasi dari apa yang sudah kita lakukan, dan tentu saya menunggu suara anda di http://www.syariahmandiri.co.id/bsm-edu/finalis/wijaya-kusumah-s-pd-m-pd/ Klik Tweet dan facebook.

Terima kasih ya!

wijaya kusumah (OMjay)

salam Blogger Persahabatan

Omjay

http://wijayalabs.com

Mari Mendukung Omjay di Voting Online BSM Edu Award 2012

Iklan

Komentar ditutup.