findingesti

Saat ini sedang mati lampu di sekolah saya, sehingga kegiatan saya untuk mengisi materi di akun Edmodo ( akun yang saya pergunakan untuk berinteraksi secara online bersama siswa saya) agak terhambat, kebetulan saat saya melihat kedalam isi tas saya terdapat buku karangan Om Jay yang bertitlekan  mengenai ” Menuliskan Setiap Hari dan Buktikan Apa Yang Terjadi”” yang baru saja saya baca beberapa hari lalu setelah membelinya dalam kegiatan Pelatihan Menulis minggu lalu.  Saya bawa buku itu ke perpustakaan sekolah dengan harapan saya dapat menikmati isi bacaan itu dengan lebih tenang.

Akhirnya, saya memulai untuk membaca buku tersebut, dan pada saat tiba di halaman 25, terdapat judul tulisan “Rabun Membaca Lumpuh Menulis”  agak terdiam saya melihat judul tulisan tersebut dan lantas teringat  bahwa judul itu menjadi salah satu tema dalam kegiatan lomba menulis yang diberikan  pada saat kegiatan Pelatihan Menulis itu berlangsung.

Pada saat, saya membaca tulisan tersebut, ternyata saya melihat…

Lihat pos aslinya 386 kata lagi

Komentar ditutup.