Blog Pendidik

Saya sedang persiapkan materi presentasi saya tentang LEADERSHIP untuk di LDK SMKN 27 Jakarta, Sabtu 22 Desember 2012 …

Saya flashback, mengenang lebih 120 sessi training, seminar, worksop di berbagai lembaga sepanjang tahun 2012, dan ternyata Workhop pertama saya tahun ini tgl 7 Januari di Al Fidaa Bekasi, Saya sharing tentang menulis kreatif di Blog.

Presentasi Saya terakhir, kemarin Rabu 19 Desember 2012 di Latihan Dasar Kepemimpinan, LDK – FORUM OSIS SMK JAKARTA TIMUR, FOSJT yang diselenggarakan di Cigombong Bogor …

sudah 123 kali Saya DIPERJALANKAN, menyajikan berbagai materi di berbagai forum … di dalam dan luar negeri, Saya sangat beruntung didukung teman-teman Guru dan Karyawan dimana saya bertugas sehingga diundang POJOK PENDIDIKAN ITB BANDUNG untuk sharing tentang EDUPREUNERSHIP di Sekolah.

Saya diutus Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan RI ke Konferensi Kepala Sekolah se ASEAN di Bali, dan menjadi Ketua Delegasi RI di Forum Kepala Sekolah se Asean (SEASPF) pada bulan…

Lihat pos aslinya 149 kata lagi

Komentar ditutup.