Omjay Di Wawancara Wartawati Kompas untuk Rubrik Sosok

285695_10151249294956582_1399488671_nRabu, 8 Mei 2013 saya dikunjungi seorang wartawati kompas yang bernama Ester. Saya memanggilnya dengan sebutan mbak Ester. Beliau tertarik dengan aktivitas saya sebagai guru yang senang menulis, dan berbagi ilmu melalui berbagai pelatihan menulis.

Beberapa waktu sebelumnya, kami memang pernah bertemu di kampus UNJ dalam acara Seminar Nasional Kesiapan Guru dalam Menghadapi Kurikulum Baru. Dari pertemuan itu kami saling bertukar nomor ponsel dan pin bb.

Tidak saya sangka, ternyata pertemuan itu berlanjut dan Mbak Ester meminta waktu saya untuk diwawancara dalam rubrik sosok di koran kompas. Waduh! Jadi geer saya, sebab apa yang saya lakukan belumlah apa-apa. Masih banyak perjuangan yang harus dilakukan.

Terima kasih kepada mbak Ester, wartawati kompas yang sudah datang ke sekolah saya. Semoga apa yang saya sampaikan dalam wawancara tersebut dapat menginspirasi pembaca, khususnya para guru di Indonesia untuk senang menulis. Kita bisa menulis di berbagai media sosial seperti blog yang merupakan alat rekam yang ajaib.

Sayang, saya lupa foto bareng dengan mbak Ester. Padahal tadi saya dipotret sama beliau layaknya selebritis, hehehe

Salam Blogger Persahabatan

Omjay

http://wijayalabs.com

Iklan

Komentar ditutup.