Rekrutmen OSIS 2012!

Salsabela Liani

-A republished post-

As you know, hari ini udah 2013 aja nih kan. Nah terus dalam rangka berflashback mengingat2 memories 2012, gue mau ngepost nih cerita tentang Rekrutmen OSIS kemarin. Dibaca terus ya guys!  Oke, let’s check this out:)

Jadi, kira-kira pas minggu pertama bulan Agustus 2012 kemarin, angkatan 20 dibagiin formulir buat daftar OSIS. Nah, karena gue emang udah tertarik jadinya gue isi tuh formulirnya. Jadi ini Agustus 2012 masih tahap 1 nya. Kalau di tahap 1 seleksinya masih seleksi administratif, kayak sikap, nilai rapot, dan juga beberapa sertifikat2 kegiatan seperti SALAM, MOS, SAKSI, dan LDKS. Akhirnya seminggu kemudian (seminggu setelah pembagian formulir) muncullah Pengumuman Hasil Seleksi Tahap 1. Ada 8 kelompok yang sekitar ada 98 anak deh kalau gak salah. Nah dari 98 anak ini diseleksi lagi hingga tersisa 47 anak.

Setelah seleksi tahap 1 selesai, semua anak ini ngikutin tahap seleksi ke-2. Anak-anak yang keterima di dalam…

Lihat pos aslinya 486 kata lagi

Komentar ditutup.