20-11-2011

LifeSchool by Bhayu M.H.

Tanggal bagus yang juga jadi incaran banyak orang untuk “doing something”. Mustinya hari ini juga jadi “sesuatu” bagi saya, karena di acara Pelatihan Blog Guru yang diadakan Komunitas Blogger Bekasi rencananya hadiah untuk Kompetisi Semi-SEO Amprokan Blogger 2011 akan diserahkan. Tapi apa dinyana, menurut Om Jay (Wijaya Kusumah) sang Ketua Panitia Amprokan Blogger 2011, dana sponsor dari Indosat yang dikelola oleh Event Organizer bernama Kubik belum turun. Sehingga, hadiah untuk kami juga belum ada.

Akhirnya, karena saya sudah terlanjur datang ke Kantor Walikota Bekasi, saya mengobrol dengan Om Jay dan Amril Taufik Gobel saja. Setelah itu sempat sebentar membantu para peserta saat membuat blog di WordPress. Namun karena ada acara lain, tengah hari saya harus pamit. Sayang sebenarnya, karena Walikota Bekasi Mochtar Mohammad dan Wakil Walikota Bekasi Dr. Rachmat Effendi berencana hadir pada sore harinya untuk menutup acara. Tapi apa mau dikata, acara saya lebih prioritas bagi saya sendiri.

Di…

Lihat pos aslinya 150 kata lagi

Komentar ditutup.