Asean Blogger Festival 2013, Road to Asean Community 2015

SUZIE ICUS PERSONAL BLOG

Bulan Mei ini saya mendapatkan kesempatan yang cukup istimewa, yaitu ikut berpartisipasi di event Asean Blogger Festival yang diadakan di kota Solo tanggal 9-12 lalu sebagai perwakilan dari Blogger Bekasi. Oke saya mulai ya cerita perjalanan saya di ABFI ini..

Saya berangkat dari Bekasi dengan terlebih dahulu menjemput sesama anggota Beblog yaitu Mba Irma Senja. Setelah cukup lama (lama banget dink) nunggu taksi yang mencapai 1 jam, akhirnya saya berhasil mendapatkan taksi dan menjemput Mb Irma untuk sama-sama bertemu dengan Mba Wiwi, kemudian kami bersama-sama ke kantor suami Mba Wiwi di BI Kawasan Thamrin, sebelum melanjutkan perjalanan kami mampir dulu di Burger King untuk membeli bekal perjalanan nanti.. mungkin karena hari Jumat, maka perjananan amat sangat macet.. ckckc.. ya udah kami nikmatin aja perjalanannya. Hehe..jam 21.00 lewat kami sampai disana. Karena masih menunggu beberapa orang, saya menyempatkan dulu untuk Solat Isya dan taukah anda Solat di Mushola Terminal Lebak Bulus…

Lihat pos aslinya 2.734 kata lagi

Komentar ditutup.