Bermalam di Hotel Amaris by Santika Banjar, Banjarmasin Kalsel

Bermalam di Hotel amaris Banjarmasin
Bermalam di Hotel amaris Banjarmasin

Rasanya seperti mimpi bisa menginjakkan kaki lagi di sini. Di kota Banjarmasin Kalimantan Selatan ini, saya bermalam di hotel Amaris by Santika Banjar, Jl. Jendral Ahmad Yani, Km 7, Banjarmasin. Ikatan Guru Indonesia (IGI) wilayah Kalsel mengundang saya untuk menjadi pembicara seminar nasional “Merancang Media Pembelajaran Interaktif Berbasis ICT yang Menyenangkan. Sebuah tantangan dan peluang dalam meningkatkan kompetensi profesional guru”. Pak Gusti Surian sebagai ketua umumnya, mengundang saya untuk memberikan materi kepada teman-teman guru di kota ini.

Di gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin (disamping rumah dinas Gubernur Kalsel) saya diminta berbicara tentang menciptakan informasi di internet melalui alat rekam yang ajaib. Materi yang akan saya bawakan sudah pernah saya tuliskan di rumah sehat kompasiana ini, namun bila ada yang menginginkan juga materi lengkap presentasinya, dapat menghubungi saya melalui email di wijayalabs@gmail.com. Bila sempat saya juga akan sebarkan dan upload ke slide share presentasi.

Senang sekali rasanya dapat belajar dan berbagi ilmu kepada teman-teman di kota Banjarmasin ini. Sudah ketiga kalinya saya merasakan kehangatan yang mesra bermalam di kota yang mengalami musim panas saat ini. Udaranya tak jauh beda dari Jakarta dan Surabaya, “panas”. Namun karena berada di dalam kamar hotel yang sejuk, udara panas itu tak terasa, karena ada pendingin udara di dalamnya, hehehe.

Bermalam di hotel Amaris Banjarmasin Kalimantan Selatan mengingatkan saya kepada kopdar dadakan kami dengan teman-teman blogger di kota ini sambil menikmati soto Banjar yang lezat. Bila ada di antara pembaca yang membaca tulisan ini dan ingin kopdaran dengan saya, dengan senang hati saya tuliskan nomor ponsel saya di 08159155515. Semoga Allah mempertemukan kita.

Salam Blogger Persahabatan

Omjay

http://wijayalabs.com

Komentar ditutup.