Amprokan Komunitas Blogger Bekasi

Blogger Goweser Jogja

Pagi ini aku membaca keputusan ketua Panitia “Amprokan Komunitas Blogger Bekasi” mas Irfan yang sudah ketok palu tentang pelaksanaan acara pre-Amprokan Blogger 2013 atau AB2013. Ini acara yang rutin dilakukan oleh komunitas Blogger Bekasi pada bulan Ramadhan, seperti tahun lalu.

Kalau tahun lalu tema kegiatan adalah tentang berinternet dengan sehat, kali ini temanya adalah bagaimana kita memberdayakan komunitas agar lebih bermanfaat bagi lingkungan, baik di lingkungan komunitas blogger maupun lingkungan yang lebih luas, yaitu masyarakat Bekasi dan sekitarnya. Kemajuan di bidang komunikasi sebenarnya sudah tidak bisa membuat sebuah daerah menjadi terkotak-kotak, sekarang tapal batas sudah tidak ada lagi. BeBlog (Blogger Bekasi) sudah lama menembus tapal batas dan akan terus bergerak tanpa kenal batas wilayah.

Bagi komunitas Blogger Bekasi, batas yang ada adalah batas etika menulis. Bagaimana kita tetap menulis dengan bebas merdeka tetapi tanpa menimbulkan konflik yang tidak perlu di masyarakat pembacanya. Labibah, dedengkot blogger Makassar, pernah bilang bahwa saat…

Lihat pos aslinya 642 kata lagi

Komentar ditutup.