Belajar dan berbagi Ilmu PTK di SGI 5 Bogor

Sabtu-Minggu, 27-28 Juli 2013 saya berjumpa dengan calon guru-guru muda yang hebat. Ditemani pak Dedi Dwitagama, saya belajar dan berbagi ilmu Penelitian Tindakan Kelas (PTK) di sekolah Guru Indonesia (SGI) angkatan 5 Dompet Dhuafa Bogor.

IMG_1239

Ada 30 orang calon guru atau mahasiswa SGI yang mengikuti perkuliahan PTK ini. Mereka diasuh langsung oleh Mbak Cici Kurniasih yang menemani kami selama 2 hari ini. Meskipun sedang mendapatkan sariawan akut, mbak Cici tetap mengikuti perkuliahan kami hingga selesai. Hal itu baru saya ketahui setelah saya memberikan sms ucapan terima kasih kepadanya.

IMG_1250

Banyak hal yang saya dapatkan dalam dua hari itu. Guru-guru muda yang hebat dan akan mengabdikan dirinya di daerah untuk kemajuan pendidikan di bumi ibu pertiwi. Terus terang saya salut kepada mereka.

Seorang alumni SGI 2 memberikan komentar di facebook ketika saya mengupload foto-fot mereka dengan tulisan sebagai berikut:

AaThini Sgi II Wah seru. Jadi keinget sewaktu omjay bawa materi ptk di sgi 2. Makasih ya omjay berkat ilmu omjay, ptk saya lolos dan juara 1 lomba karya ilmiah.

Foto lengkapnya ada di sini.

Salam Blogger Persahabatan

Omjay

http://wijayalabs.com

Iklan

Komentar ditutup.