INVITA 2013

invita 2013

anditanabila

     INVITA, Industry Visit dan Tafakur Alam adalah kegiatan yang diadakan oleh SMP Labschool Jakarta setiap tahunnya untuk kelas VIII. Tahun ini giliran angkatan 21 yang pergi buat INVITA, tepatnya kita pergi ke Yogyakarta.

DAY I

     Hari pertama kita seharusnya datang ke sekolah jam 3, tapi ada juga yang datang sebelum jam 3 buat sekedar main-main aja kayak gue, Syskia, Alma, Putri, sama Thami dan kita kelihatan kayak anak hilang soalnya pake baju bebas dan kita jalan-jalan di tengah kerumunan orang berseragam putih biru. Jam setengah 4 sesudah sholat ashar kita kumpul di lapangan SMA untuk melaksanakan apel sebelum berangkat, sesudah melaksanakan apel kita mulai memasuki bus masing-masing dan juga mulai ribut yang nggak dapet kursi lah, yang ini lah, yang itu lah, pokoknya rame. Setelah beberapa menit ribut yang kata gue berasa kayak berjam-jam karena nggak berangkat-berangkat akhirnya berangkat juga. Gue udah duduk rapih di kursi gw…

Lihat pos aslinya 1.807 kata lagi

Komentar ditutup.