17 Blogger Indonesia Paling Inspiratif 2014

Motivator Pendidikan Kreatif

buku pak namin

Motivator Kreatif-Apa kabar sahabat? semoga pagi menjelang siang ini semangat untuk mengabdi dalam dunia pendidikan terus membara dalam jiwa kita, sebagai pendidik kitalah pemegang kendali dalam menentukan generasi bangsa terbaik. Oleh sebab itu tentu kita harus terus memantaskan diri dengan meningkatkan kualitas diri kita.

Pagi menjelang ini saya ingin berbagi dengan sahabat semua tentang 17 Blogger paling Inspiratif, tentu ini versi saya dan khusus bagi para Gulu Blogger.  Jadi buat anda yang tidak saya masukan dalam kategori ini, jangan marah yah, he..he… Bisa saja karena saya belum kenal dengan anda kalau kenal mungkin saya masukin juga dalan 17 Blogger Indonesia Paling Inspiratif.

Inilah kriteria yang saya nilai untuk 17 Blogger Paling Inspiratif :

Lihat pos aslinya 256 kata lagi

Komentar ditutup.