Siswa Beli Buku, Kok Gurunya Enggak Pernah Beli Buku !

Motivator Pendidikan Kreatif

poster Beli Buku

Tanya Pada Hatimu, Apa Buku yang terakhir di baca pada minggu ini ?

Siang itu aku duduk di kantor, kulihat siswa lalu lalu lalang menuju kantor tata usaha, satu persatu siswa membawa sebuah kantong plastik yang aku tidak tahu apa isinya. Sambil berlari dan tertawa siswa pun bergantian menuju kator Tata Usaha. Penasaran apa yang di bawa oleh siswa-siswaku, kemudian aku berdiri dan menghampiri salah satu siswa. “Nak, bapak lihat apa isi dalam plastik itu”  sapa ku pada salah satu siswa “silakan pak” jawab siswa tersebut. Setelah kulihat dalam plastik tersebut ternyata adalah Buku Paket dan LKS yang akan mereka gunakan untuk belajar  dalam satu semester ini.

Setelah melihat kantong plastik siswa yang ternyata isinya Buku Paket dan Lks, aku pun duduk kembali di meja kerjaku, kulihat di atas mejaku adakah buku yang aku beli dalam sebulan ini atau setahu ini? kemudian aku pun menatap lemari di belakang meja…

Lihat pos aslinya 386 kata lagi

Komentar ditutup.