Hari Pertama di Kelas 8

tmdzaki

Nama saya Teuku Muhammad Dzaki Syarief. Saya bersekolah di SMP Labschool Jakarta. Sekarang saya siswa kelas 8A. Saya akan memberi pengalaman saya di hari masuk pertama sekolah di kelas 8 setelah libur panjang sekitar 1 bulan karena libur akhir sekolah dan libur lebaran. Hari pertama di kelas 8 sangat berbeda dibandingkan dengan kelas 7 karena sudah banyak mengenal satu sama lain dengan teman, sudah mengetahui tempat-tempat di area sekolah, kenal dengan guru-guru dan, mengetahui peraturan-peraturan yang berlaku di Sekolah, tetapi kita juga sudah jarang sekali belajar karena libur panjang yang kira-kira 1 bulan. Di hari pertama, kita langsung melihat ke daftar kelas karena ingin melihat teman yang sekelas dengan kita sekaligus melihat yang menjadi wali kelas kita.

Di kelas 8, kita dapat bertemu dengan beberapa adik kelas yang satu SD dengan kita. Seperti biasa di hari pertama, kita duduk dengan bersebelahan dengan teman sekelas di kelas 7 atau yang sudah…

Lihat pos aslinya 238 kata lagi

Komentar ditutup.