JEDA 2 MINGGU, atau 2 detik?

astronia lauda

Pertama-tama, saya ingin mengucapkan selamat datang kepada populasi-populasi manusia gabut yang akhirnya memutuskan untuk membaca post ini,

tuh kan masih baca.

.

.

Resolusi tahun 2016 : menjalani resolusi tahun 2015 yang tidak terjalankan (baca : semua)

Resolusi tahun 2015 : menjalani resolusi tahun 2014 yang tidak terjalankan (baca : semua)

Resolusi tahun-tahun sebelumnya? Ya sama aja kayak gitu, ngejalanin semua yang direncanakan di awal tahun pada tahun-tahun sebelumnya, orang gue gak pernah ngejalanin resolusi.

.

Abis liburan nih. Raport? Sekolah gue malah belom ngebagiin raport sampe sekarang. Alhamdulillah sih, jadi selama liburan gue gausah dengerin ceramah 24/7. Liburan 2 minggu, tapi gara-gara meleknya kesiangan, nambah-nambah dikit jadi 3 minggu. Ya biasalah, klasik. Emang ini mata udah gamau berkompromi kalo alesan masuk sekolah cuman  buat “classmeeting”. Puas? Namanya Lauda, mau dikasih libur 2 bulan jugamasih minta nambah.

“Liburan ngapain?”

Ya, kalo ada orang yang nanya gitu sama gue, rasanya pengen gue lemparin pake cabe rawit. Emang apalagi…

Lihat pos aslinya 143 kata lagi

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s