Workshop Cara Baru Belajar Bahasa Inggris

Workshop Cara Baru Belajar Bahasa Inggris

Penelitian yang dilakukan oleh Peka Parningotan, selaku penemu Subconscious Mind Activation System on English Learning (Pembelajaran Bahasa Inggris Dengan Sistem Aktivasi Bawah Sadar), didasari oleh keresahan para pembelajar Bahasa Inggris di sosial media. Begitu banyak yang ingin menguasai Bahasa Inggris tetapi tidak menemukan wadah yang tepat. Hal tersebut dapat diibaratkan dengan orang buta menuntun orang buta. Oleh karena itu, penemu mencari solusi dan cara cepat menguasai Bahasa Inggris sehingga nantinya dapat memberikan manfaat dan perubahan bagi pendidikan Bahasa Inggris di Indonesia.

peka

Didalam metode SMASEL ini, penemu merumuskan 7 tahapan untuk mencapai tingkat kefasihan Bahasa Inggris yang menjadi idaman para pembelajar seluruh dunia yakni (natural, native, and intelligent speaker). Penemu telah membuktikan sendiri hasil penelitian tersebut kepada pembelajar yang kini kemampuannya melesat jauh. Penemu menyadari bahwa tidaklah mungkin beliau sendiri yang mampu mewujudkan mimpi besarnya itu sehingga beliau berkeinginan memperlengkapi seluruh guru Indonesia untuk menguasai Bahasa Inggris melalui tahapan-tahapan yang akan mereka lakukan secara konsisten dengan harapan nantinya ilmu tersebut dapat dibagikan ke seluruh pelajar di Indonesia. Seluruh guru dapat melatih, membimbing, dan mengarahkan para pelajar sesuai dengan apa yang sudah didengar, dialami, dan dirasakan sendiri sebagai bukti nyata bukan sekedar kerangka teori.

SASARAN & TUJUAN

Pelatihan ini diperuntukkan bagi seluruh guru di Indonesia baik guru Bahasa Inggris maupun guru bidang studi lain. Guru Bahasa Inggris nantinya akan dapat memberikan materi yang segar dan menyenangkan setelah mengikuti program pelatihan yang diadakan secara terus menerus. Guru bidang studi lain nantinya dapat menguasai Bahasa Inggris dan mengajarkan anak-anak mereka tercinta sehingga tidak hanya menumbuhkan hubungan emosial antara anak dan orang tua tetapi juga menghemat biaya les Bahasa Inggris untuk anak mereka. Selain itu, para guru Indonesia yang membuka ataupun yang berencana berbisnis, lewat pelatihan ini, mereka dapat berbisnis hingga skala internasional.

PELAKSANAAN

Pelatihan ini akan dilaksanakan pada hari SABTU,  tanggal 13 Februari 2016 pukul 08.00-12.00 wib di Aula wisma unj lantai 1 Rawamangun jaktim. Perihal tempat dan waktu kegiatan lainnya akan ditentukan sesuai dengan kesepakatan seluruh pihak. Gelombang I akan dibuka untuk 50 peserta pelatihan SMASEL.

INVESTASI
Setiap peserta akan membayar investasi pelatihan ini sebesar Rp. 50.000. (lima Puluh Ribu Rupiah) untuk acara, sertifikat dan konsumsi serta transport pembicara. Donasi dan investasi dikirim ke rekening bank bukopin cabang UNJ nomor rek. 0105035962 atas nama wijaya kusumah.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: