Demo Akbar Guru TIK dan KKPI

demo

Info Demo Akbar Guru TIK dan KKPI se-Indonesia
—-
Yth. Bpk/Ibu Dosen dan Guru TIK dan KKPI serta Mahasiswa TIK

Dengan Hormat,

Mohon berkenan diinfokan kepada semua guru/calon guru TIK dan KKPI di sekolah dan kampus Bpk/Ibu/Sdr/i utk ikut bergabung bersama kami ke Jakarta dalam rangka demo akbar kembalikan MATPEL TIK dan KKPI ke dalam Kurikulum 2013 yg direvisi.
Demo akbar akan dilaksanakan, Insya Allah pada hari Jumat 12 Agustus 2016 jam 13.00 WIB di depan Kantor Kemdikbud Senayan jl Jendral Sudirman Jakarta Pusat. Tema demo akbar adalah kembalikan mata pelajaran TIK dan KKPI dalam kurikulum 2013 yg direvisi.

Oleh karena itu dimohon setiap MGMP TIK dan KKPI di daerah agar segera mengirimkan perwakilannya untuk datang ke Jakarta. Lebih banyak orang lebih bagus. Kami juga mengajak bapak ibu Dosen dan mahasiswa calon guru TIK di Perguruan Tinggi utk ikut bergabung bersama kami.

Kami juga telah menyiapkan akomodasi dan konsumsi bapak/ibu/sd/i selama berada di Jakarta. Wisma Kampus UNJ telah kami siapkan yang berada di Jl. Pemuda Komplek UNJ Rawamangun Jakarta Timur.
Terima Kasih

Info sms ke omjay di 08159155515 atau email ke wijayalabs@gmail.com.

One response to “Demo Akbar Guru TIK dan KKPI

  1. Berat juga perjuangannya ya om Jay, semoga usaha kali ini berhasil dengan sukses, kami di Teknik Pengelasan juga mengalami hal seperti ini, sdh 29 provinsi yg mewakili dengan keputusan tetap minta dipertahankan, tidak diubah menjadi Teknik Las dan Fabrikasi Logam yg hanya didukung oleh sebagian kecil saja dari teman2 Guru di teknik pengelasan …. kami juga sedang berjuang sekarang …..

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s