Pelayanan BNI yang Memuaskan

Ketika diminta mengurus visa untuk berangkat ke negara Jepang selama 9 hari, saya harus menyiapkan salinan buku rekening tabungan 3 bulan terakhir. Rekening tabungan menjadi salah satu syarat mengurus visa. Saya cari ke sana kemari buku tabungan BNI. Tapi belum ketemu juga. Saya lupa meletakkannya. Buku itu sudah lama sekali belum dicetak. Selama ini saya lebih senang menggunakan ATM untuk bertransaksi. Selama seminggu saya mulai mengingat kembali meletakkan bukunya. Alhamdulillah, bukunya ketemu di laci meja kerja sekolah di ruang guru. Saya langsung membawanya ke kantor cabang pembantu bank BNI di kampus Universitas Negeri Jakarta (UNJ), Rawamangun Jakarta Timur.

Pelayanan yang ramah dari Petugas BNI

Kedatangan saya ke kantor bank BNI disambut dengan sangat ramah oleh petugas Bank BNI. Mulai dari satpam yang mengucapkan selamat pagi, dan membantu saya untuk mendapatkan nomor antrian secara digital. Sangat ramah sekali pelayanannya dan saya dipersilahkan untuk duduk di ruang tunggu. Tak berapa lama, petugas custumer service memanggil nomor antrian saya. Sayapun menuju counter yang diperuntukkan sesuai nomor antrian. Ada rasa kenyamanan selama proses menunggu itu. Kami nasabah Bank BNI menjadi terpuaskan karenanya.

Di depan petugas perempuan, saya jelaskan maksud kedatangan ke kantornya. Petugas bank BNI dengan ramah melayani saya dengan sangat baik. Petugas bank memeriksa buku tabungan saya. Dibukanya lembar demi lembar. Ternyata buku tabungan saya sudah harus diganti. Petugas BNI memberikan saya formulir untuk diisi dan meminta KTP saya dengan senyum termanisnya. Saya mengisinya sesuai petunjuk dan menyerahkan KTP kepada petugas. Tak menunggu berapa lama buku tabungan baru sudah tersedia di depan mata. Saya diminta untuk tanda tangan di buku tabungan BNI Taplus Pegawai yang baru. Inilah foto buku tabungan lama dan baru saya.

http://wijayalabs.com/2016/05/29/pelayanan-bni-yang-memuaskan/

Iklan

Komentar ditutup.