Pelatihan Pemanfaatan TIK & Digital Literasi di SMAN 8 Surakarta

sman-8-surakarta

Suasana kegiatan di SMA Negeri 8 Surakarta pagi ini begitu ceria.  Kerjasama PUSTEKOM Kemendikbud dengan KOGTIK luar biasa. Alhamdullilah quota yang diminta dari Pustekom sejumlah 40..sudah terlampaui..bahkan yang mendaftar sampai 55 orang guru. Peserta yang hadir ada yang datang dari madiun, tasikmalaya… Demak…yogyakarta.. Boyolali… Karanganyar… Juga Solo.

Pembukaan acara pelatihan pemanfaatan tik dan digital literacy di sma negeri 8 Surakarta dihadiri para pejabat BPTIK Propinsi Jawa Tengah, dan Pustekom kemdikbud.

Mengapa Pustekom Kemendikbud memberi kepercayaan kepada KOGTIK?… Mengapa pertama kali dilaksanakan di Surakarta yang pertama kali…? KOGTIK berkarya untuk anggota… Bukan untuk pengurus…

Pemaparan literasi digital disampaikan oleh mas Hasan Chabibie dari pustekom kemdikbud di sman 8 surakarta. Beliau banyak menjelaskan pentingnya digital literasi.

Kepala BPTIK propinsi jateng.. Juga sebagai nara sumber..hadir. Beliau sangat antusias melihat keberadaan Kogtik. Materi pak Dr.jasman indratno, M.Si kepala bptikp jateng sangat menarik. Judulnya TIK untuk Pendidikan.

Alhamdullilah kogtik diberi kepercayaan oleh PUSTEKOM Kemendikbud… Untuk mengadakan kegiatan di SMA negeri 8 surakarta  dan peserta datang dari berbagai daerah…Senang sekali berada di sekolah SMAN 8 Surakarta ini, kepala sekolah dan guru gurunya menyambut kami ramah sekali.

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s