Belajar dan Berbagi Ilmu Multitalenta di Yayasan Bunda Hati Kudus

Sabtu, 7 Januari 2017 omjay diminta berbagi pengalaman untuk memberikan materi pendidikan multitalenta di Yayasan Bunga Hati Kudus (YBHK). Ibu Fransisca Driartanti, Kepala Manajemen Pemberdayaan Pendidikan YBHK menelepon omjay untuk memberikan materi tersebut. Materi yang sangat menantang dan masih jarang orang menuliskannya.

omjay-pimpinan-bhk

Yayasan Bunda Hati Kudus (YBHK) telah mengelola 5 kampus yang terdiri dari 22 sekolah dari jenjang TK, SD, SMP dan SMA di Jakarta, Tangerang dan Semarang, telah mengadakan serangkaian kegiatan yaitu “Ajang Unjuk Multitalenta YBHK” bagi peserta didik dan para pendidik. Sebuah kegiatan yang layak untuk mendapatkan apresiasi.

Sehubungan dengan hal tersebut, YBHK mengadakan seminar yang bertemakan “Pendidikan Multitalenta di Era Digital” bagi semua Pendidik di jenjang TK, SD, SMP dan SMA serta para Pimpinan Sekolah dan pejabat struktural di tingkat Manajemen Pemberdayaan terkait, yang berjumlah sekitar 350 orang.

omjay-pembicara-bhk

 

Tempat kegiatan diselenggarakan di Kampus Tarsisius I,  Jln. K.H.Hasyim Ashari, no. 26, Jakarta Pusat, Pukul 08.00 – 10.00 WIB. Sebuah kampus bagus berlantai 6 yang dikelola secara profesional oleh para pengurusnya.

Omjay ucapkan terima kasih kepada pimpinan ybhk dan kawan kawan guru yang telah memberikan kesempatan kepada omjay utk berbagi pengalaman dalam pendidikan multitalenta di era digital. Semoga apa yang omjay sampaikan bermanfaat buat kawan kawan guru di ybhk.

omjay-bhk

Iklan

Komentar ditutup.