Anda Guru TIK?

Anda ingin TIK menjadi mata pelajaran lagi? Kalau jawabannya ingin, maka anda harus memperjuangkannya. Bukan hanya sekedar angan. Sebab keinginan harus diwujudkan dengan sebuah perjuangan. Bukan dengan angan-angan dan harapan. Tapi tindakan nyata dan bukan kata-kata.

Tak ada perjuangan yang mulus dan langsung berhasil. Semua itu harus berproses dan selama mengalami proses itu, komitmen anda diuji. Apakah sudah cukup sampai di sini atau melanjutkan perjuangan. Godaan demi godaan akan ada di depan mata anda. Itulah tantangan yang harus kau lalui.

Bila anda guru TIK dan ingin menjadi guru TIK lagi serta mengajar mata pelajaran Teknologi Informasi dan Komunikasi, maka teruslah berjuang bersama kami. Tak ada perjuangan tanpa pengorbanan. Lawan godaan itu dan fokus pada perjuangan. Yakinkan pejabat negeri akan pentingnya TIK sebagai mata pelajaran.

Pengorbanan anda teruji ketika banyak masalah di depan mata terselesaikan satu demi satu. Hadapi masalah dengan senyuman dan jadilah dirimu bagian dari solusi bukan justru bagian dari masalah. Tunjukkan bahwa TIK sebagai ilmu sangat diperlukan dan tidak hanya sekedar alat bantu saja. Buktinya banyak yang mulai belajar TIK.

Masalah guru TIK adalah kurang bersatunya guru TIK dalam mengembalikan mata pelajarannya yang hilang dalam kurikulum 2013. Bila itu terus berlanjut, maka jangan harap TIK akan kembali sebagai mata pelajaran lagi. Apalagi bila engkau hanya pentingkan dirimu sendiri.

slide1

Iklan

3 responses to “Anda Guru TIK?

  1. Karena kita guru TIK dan KKPI mari kita perjuangkan untuk masuk kekurikulum 2013

  2. ya saya ikut berjuang bang dari Fadli Madong SMP Negeri 1 Banawa

  3. Reblogged this on TIK dan Kemuhammadiyahan and commented:
    Anda Guru TIK?

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s