Menulislah Untuk Berprestasi

omjay-ps

Salam kangen kawan-kawan.

Sudah lama tidak menulis di blog yang serius. Maklum kegiatan sehari-hari disibukkan dengan kegiatan ini dan itu. Jadi keinginan menulis di blog seringkali terkalahkan. Kalah sama diri sendiri yang tak pandai mengelola waktu. Jadi salahkan saja diri kita sendiri.

Menulislah untuk berprestasi dan niatkan untuk berbagi. Bila diniatkan untuk ibadah Insya Allah akan membawa berkah. Hanya memberi dan tak harap kembali. Bagai sang surya menyinari dunia. (Jadi nyanyi hahaha).

Hal itulah yang omjay lakukan. Berbagi da terus berbagi. Memberi dan terus memberi. Datang ke pelosok kota di nusantara, sampai tak terasa sudah 32 kota dilalui. Ada pujian datang dan ada makin datang menghampiri. Hadapi saja dengan penuh percaya diri.

Alhamdulillah omjay bersyukur kepada Allah. Doa dan diiringi usaha diijabah Allah. Omjay akan berangkat ke Kuta Bali Gratis. Insya Allah akan berangkat tanggal 4 September dan pulang tanggal 8 September 2017. Beberapa waktu lalu omjay mendapatkan undangan dari Panitia inobel 2017 dirjen GTK, ini undangannya di sini.

Mohon doanya omjay menang dan berprestasi dalam lomba inovasi pembelajaran di tingkat nasional. Menulislah untuk berprestasi, dan teruslah menulis agar orang lain tahu siapa dirimu.

Komentar ditutup.