Daily Archives: Oktober 6, 2017

Terhambat Tapi Merambat

Tugas kedua Pelatihan Menulis Buku Gelombang 5

TERHAMBAT TAPI MERAMBAT

Oleh Alfa Kristanti

Sejak mengikuti pertemuan pertama, keinginan untuk menulis makin besar dalam benak dan angan-angan saya. Apa lagi setelah berhasil menyelesaikan tugas pertama. Ternyata menulis tidak serumit dan sesulit yang saya bayangkan dan pikirkan semula. Materi yang OmJay berikan benar-benar membuka wawasan saya. Saya jadi bisa mencurahkan apa yang saya pikirkan dan rasakan ke dalam bentuk tulisan.

Baca lebih lanjut

Menulis Disela Kesibukan Pekerjaan

Tugas ke 2 grup menulis gel 5

MENULIS DISELA KESIBUKAN PEKERJAAN

Oleh : Kokom komariah

Pelajaran berakhir tepat pukul 14. 20 tadi sore. Rrencana hati setelah selesai jam kegiatan belajar mengajar aku akan selesaikan materi tugas 2 dari om jay pada grup belajar menulis gelombang 5. Namun apa daya nilai Ulangan Tengah Semester ditunggu harus masuk terakhir besok hari jumat. Jadi kutunda kembali niatku untuk menyelesaikan tugas keduaku.

Baca lebih lanjut