Resume Buku Omjay

Resume Buku Omjay

Pengantar Penulis   

     Kalau ingin menulis setiap hari, kita perlu komitmen yang tinggi dan kerja keras, tanpa mengikuti buatan orang lain. Dengan kerja keras itu tulisan-tulisan kita dibaca orang lain lewat internet dan medsos.

     Dengan medsos tulisan tersebut dapat terbaca dan tersebar dengan cepat. Apalagi dengan adanya facebook dan twitter membuat tulisan kita tersebar lebih cepat. Siapa sangka dengan menulis setiap hari kita akan mendapatkan banyak sekali keuntungan.

     Seseorang yang tidak bisa menulis sekarang bisa karena dia melakukan proses menulis setiap hari dengan semangat dan komitmen yang luar biasa. Dengan menulis setiap hari ada pesan yang disampaikan kepada pembaca. Semoga yang saya sampaikan bermanfaat.

Cara Mudah Menulis Buku

     Bila sampai sekarang anda belum bisa menulis buku maka ikutilah cara mudah menulis buku. Dengan cara ini anda dapat menulis buku dengan cepat dan tepat. Karena dengan cara ini anda dapat menerbitkan beberapa buku.

     Membuat buku itu mudah anda hanya belum tahu bagaimana caranya. Cara menulis buku dengan cepat adalah dengan menulis setiap hari. Anda harus konsisten dan memiliki komitmen yang tinggi untuk melakukan kegiatan ini. Jika ini dilakukan maka tulisan anda akan menjadi sangat banyak.

     Coba saja hitung, bila dalam sebulan anda dapat menulis 30 artikel maka dalam waktu 1 tahun anda sudah membuat 360 artikel. Membuat buku itu mudah hanya kitalah yang dapat menentukan itu susah.

The Power Of Book: Baca Buku Buka Dunia

     Baca buku dunia bukan hanya slogan semata. Kita harus melaksanakannya dalam tindakan nyata. Ketika kita membaca buku kita pasti mendapat ilmu yang baru kita dapatkan dari buku tersebut. tapi sayangnya hanya sedikit dari kita yang ingin rajin membaca buku.

     Walaupun sekarang ada internet, budaya membaca buku tidak boleh kita tinggalkan. Meskipun tak semua buku ada digital book-nya di dunia maya. Masih banyak masyarakat yang lebih banyak menikmati buku melalui jalur oflfline.

     “Baca Buku Dunia.” Membuat kita bangga karena dapat melihat dunia di luar sana. Dengan banyak membaca akan banyak wawasan keilmuan yang kita dapatkan. Kita seakan berkeliling dunia dan menjadi tambah pintar karena banyak membaca.

 

Dibuat Oleh: Muhammad Adam Mirza (24)

Kelas: 7Camaraderie

 

Komentar ditutup.