Maaf omjay belum BW

Maaf Saya Belum BW

Malam ini malam terakhir kita sholat taraweh di bulan suci ramadhan.

Ada perasaan yang hilang dan membuat diri ini meneteskan air mata.

Padahal laki laki itu pantang menangis. Tapi malam ini tak kuasa air mata ini mengalir begitu deras.

Pemerintah sudah mengumumkan. Hari raya idul fitri jatuh pada hari minggu 24 Mei 2020. Itu artinya besok hari terakhir kita puasa.

Buat yang sakit semoga disembuhkan. Buat yang sehat semoga dimudahkan dalam berpuasa hari terakhir.

Mari kita saling mendoakan agar amal yang kita perbuat selama bulan Ramadhan diganjar dengan ketakwaan. Lalu kita menjadi manusia yang suci lahir dan batin.

Mohon maaf belum sempat blog walking atau BW hari ini. Tulisan kawan kawan begitu menggoda hati. Namun hanya beberapa saja yang sempat ditengok dan dikomentari.

Bila esok sang mentari pagi kan bersinar lagi. Pasti akan saya kunjungi. Sebab sangat merugi bila saya tak bw hari ini.

Banyak ilmu didapat dari bw. Banyak ide keluar ketika membaca tulisan kawan kawan blogger. Namun kesibukan ini tak bisa dihindari. Ada 10 orang penulis buku menjapri. Omjay tolong testimoni buku terbaru kami.

Tentu saja dengan senang hati saya lakoni. Sebab ini sebuah energi untuk menulis setiap hari. Dari subuh sampai isya tak terasa sudah jadi.

Mohon maaf kawan kawan penghuni rumah virus literasi. Ingatkan saya bila belum membaca tulisan anda hari ini. Dengan senang hati saya akan meluncur cepat sekali. Sambil mengunyah habis kata demi kata di dalam hati.

Materi Prof. Deni dari UPI bagus sekali hari ini. Kita bisa membuat siaran televisi sendiri. Hore omjay ada di televisi UPI. Sesuatu yang dulu tak mungkin sama sekali.

Kecanggihan teknologi memudahkan semuanya. Kita pun dapat tertawa lega. Menulis di blog kapan saja. Bahkan jadi youtuber enak saja.

Rupiah demi rupiah mengalir dengan mudah ke rekening pribadi. Banyak orang jadi suka dodol setiap hari. Bukan sembarang dodol ini. Tapi doyan dollar yang semakin meninggi.

Setiap klik yang dilakukan menambah jumlah rupiah. Semakin banyak pengunjung semakin bagus traficnya di alexa. Dollar masuk tak terbendung ke rekening blogger dan youtuber.

Maaf saya belum bw hari ini. Gara gara dodol saya melupakan blog walking. Saya sibuk dengan diri saya sendiri. Padahal hidup harus berkolaborasi. Sebab mati, kita tak ke kuburan seorang diri.

Maaf sekali lagi maaf. Bukan tidak mau bw. Tapi mata ini tidak bisa diajak multitasking. Rapat sana, rapat sini, pakai berbagai aplikasi. Sibuk sekali. Akh alasan yang selalu dicari cari.

Salam blogger persahabatan.
Omjay
Blog http://wijayalabs.com

One response to “Maaf omjay belum BW

  1. Mohon maaf lahir batin Omjay …sehat selalu Omjay sekeluarga

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s