MEMBACALAH SETIAP HARI DAN BUKTIKAN APA YANG TERJADI

SINOPSIS BUKU TERBARU OMJAY
MEMBACALAH SETIAP HARI DAN BUKTIKAN APA YANG TERJADI.

Inilah buku terbaru omjay yang dinantikan pembaca setianya. Omjay menulis buku terbarunya setelah sukses dengan buku menulislah setiap hari dan buktikan apa yang terjadi. Tulisan dalam buku ini adalah hasil dari menulis setiap hari selama 28 hari menulis di blog pribadi selama bulan Februari 2021, dan ratusan email yang masuk setiap hari.

Setiap hari OMJAY membaca lalu kemudian menulis. Bukan hanya membaca buku saja, tapi membaca apa yang ada di media sosial OMJAY. Membaca kitab suci itu pasti karena bekal hidup kita di dunia ini. Membaca koran setiap pagi sambil ngopi asyik sekali. Koran yang dulu dibaca dengan lembaran kertas lebar, kini bisa dibaca lewat ponsel setiap hari. Itulah kecanggihan teknologi saat ini.

Manusia cerdas tidak akan lepas dari aktivitas membaca. Kebutuhan akan informasi selalu didapatkannya setiap hari di media sosialnya. Itulah mengapa aktivitas membaca menjadi makanan sehari-harinya. Rabun membaca akan lumpuh menulis.PERBANYAK MEMBACA BILA INGIN MENULIS.

Buku terbaru Omjay INI dibuat dari hasil membaca setiap hari. Tiada hari tanpa kegiatan membaca dan menulis.  Ketika menulis dan membaca sudah menjadi sebuah kebutuhan, maka kita akan terasa haus dan lapar bila belum membaca dan menulis. MEMBACA ADALAH MAKANANKU, DAN MENULIS ADALAH MINUMANKU.

Membacalah setiap hari dan buktikan apa yang terjadi. Itulah pesan penting yang ingin Omjay sampaikan dalam buku terbaru ini. Bila itu anda lakukan setiap hari dengan pemahaman yang tinggi, maka produktivitas anda dalam membaca menjadi sangat berkualitas sekali. Andapun akan berkeliling dunia, karena buku adalah jendela dunianya.

Salam Blogger Persahabatan
Omjay
Guru Blogger Indonesia
Blog   http://wijayalabs.com

BUKU MEMBACALAH SETIAP HARI DAN BUKTIKAN APA YANG TERJADI

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s