Niat Saya Bergabung dalam Kegiatan Belajar Menulis

Banyak orang tanya. Apa niat anda belajar menulis? Lalu saya jawab. Niat saya belajar menulis, agar saya bisa terampil menulis dan kemudian menerbitkan buku. Oleh karena itu, saya selalu membiasakan diri membuat resume dari materi yang disampaikan oleh semua narasumber. Dengan begitu, materi yang diberikan bisa bertahan lama dan masuk dalam longtime memori saya yang sudah mulai melupa.

Ikatlah ilmu dengan cara menuliskannya. Khalifah Ali Bin Abdul Muthalib sudah pernah mengatakannya. Saya menulis di berbagai blog gratis. Ada yang di blogger.com dan ada yang di wordpress.com. Ada juga yang di blog keroyokan seperti kompasiana.com dan terbitkanbukugratis.id. Bahkan sekarang saya mengajak kawan-kawan guru untuk menulis di website http://gurupenggerakindonesia.com. Sebuah website yang saya luncurkan bersama kawan-kawan komunitas guru TIK dan KKPI (KOGTIK). Saya sendiri sudah mengelola blog profesional di http://wijayalabs.com.

Peluncuran Buku Omjay, Berburu Ilmu di Negeri Panda yang Lucu.

Saya telah membuka kelas belajar menulis. Dari gelombang 1 sampai 18 telah kita lewati bersama. Sudah ratusan buku terbit dan sudah ratusan guru mendapatkan sertifikat 40 jam. Sebagai founder pelatihan belajar menulis secara online, pada bulan Juli 2021, kami akan membuka pelatihan belajar menulis gelombang 19 dan 20. Dengan begitu kami akan melihat, gelombang mana yang lebih serius belajarnya. Ini semacam eksperimen saya sebagai seorang guru sekaligus peneliti. Mereka yang fokus pasti akan lulus. Sertifikat 40 jam adalah bonusnya. Anda akan merasa bahagia, ketika buku Solo anda terbit tanpa keluar biaya.Penerbit Andi Yogyakarta siap memasarkannya, asalkan naskah buku anda memiliki nilai jual yang disukai dan dibutuhkan pembaca.

Omjay, Guru Blogger Indonesia

Saya ucapkan selamat bergabung di dalam WA Group belajar menulis di gelombang 19 dan 20. Saya akan mengajak anda menjadi seorang blogger yang peofesional. Sehingga blog bisa membuat anda mendapatkan pemasukan tambahan. Mungkin tidak sekarang, tapi yakinlah bahwa suatu saat, anda akan seperti saya. Yuk Kita ngeblog!

Salam Blogger Persahabatan

Omjay

Guru Blogger Indonesia

Blog http://wijayalabs.com

4 responses to “Niat Saya Bergabung dalam Kegiatan Belajar Menulis

  1. Terima kasih sudah mampir dan memberikan komentar

  2. Siapnom Jay sukses sll

  3. bismillah, semangat menulis… mohon bimbingannya om jay.

  4. Makasih om Jay terus membimbing untuk selalu menulis tiap hari. Insfirasi Yang kuat dan penyemangat

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s