Titian Membuka Cakrawala Menulis

Kata pengantar Buku Titian membuka cakrawala menulis

Sudah lama ibu Mulyoharti mengirimkan buku terbarunya. Namun, saya baru sempat membacanya sampai habis hari ini. Kesibukan kegiatan membuat saya hampir terlupa untuk membuatkan kata pengantar bukunya.

Judul bukunya sangat menarik. Titian Membuka Cakrawala Menulis. Membuat saya membuka lembar demi lembar isi bukunya. Baru kemudian saya bisa membuat kata pengantar untuk buku yang menarik hati ini.

Tidak mudah membuat buku yang enak dibaca. Perlu waktu lama untuk membacanya. Saya sendiri mengalaminya. Perlu tekad baja agar buku hadir dihadapan pembaca.

Buku ini membuka jalan bagi siapa saja yang ingin belajar menulis. Dengan belajar bersama, motivasi menulis tumbuh dan berkembang. Apalagi setelah mendapatkan motivasi hebat dari para narasumber yang memang pakar di bidangnya.

Paradigma guru yang dulu hanya berpikir sebagai pembaca buku, kini mulai meningkat menjadi penulis buku. Kawan-kawan guru mulai terbuka matanya untuk menulis dan menerbitkan buku setelah berguru dan berburu ilmu di wa group belajar menulis PGRI. Kami saling berbagi dan melengkapi. Berusaha untuk menaklukan diri agar bisa fokus dan berani menulis dari apa yang disukai dan kuasai.

Buku Titian membuka cakrawala menulis membuat anda akan eksis dan menjadi narsis setelah tahu mudahnya menulis. Sebagai pria berkumis tipis, saya hanya bisa meringis dan makan buncis. Buku ini memang layak anda miliki agar terbuka mata anda untuk menjadi seorang penulis.

Salam Blogger Persahabatan
Omjay
Guru Blogger Indonesia
Blog http://wijayalabs.com

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s