Trik jitu menjadi penulis masa kini

Kata Pengantar Buku Trik Jitu Menjadi Penulis Masa Kini

Sore hari ini, saya mendapatkan kejutan dari ibu Ledwina Eti Wuryani. Beliau minta dibuatkan kata pengantar dari buku terbarunya. Judulnya trik jitu menjadi penulis masa kini. Sebuah judul buku yang sangat memikat hati.

Saya langsung membuka isi bukunya dan membaca sedikit demi sedikit tulisan beliau yang begitu sangat menyentuh hati. Di saat bencana alam masih melanda NTT, beliau masih terus komitmen dan konsisten untuk menulis dan menyelesaikan bukunya. Sebuah perjuangan yang patut diberi dua jempol.

Buku ini berkisah tentang pengalaman nyata seorang guru yang belajar menulis dan bercita-cita menjadi seorang penulis. Impiannya tercapai setelah ikut bergabung dalam kegiatan belajar menulis bersama omjay dan kawan-kawan narasumber hebat Indonesia. Mereka berbagi ilmunya kepada para peserta belajar menulis di gelombang 18. Semua trik jitu menjadi penulis mereka berikan kepada semua peserta di wa group. Kemudian semua peserta diwajibkan untuk memposting resume kuliahnya di blog. Mengapa di blog? Sebab blog adalah alat rekam yang ajaib dan keajaiban blog akan anda rasakan bila anda telah menjadi blogger.

Sebagai seorang guru blogger, saya memanfaatkan blog sebagai tempat berbagi inspirasi. Walaupun saya tahu belum banyak guru yang mau berliterasi dan membuat blog. Bahkan masih ada di antara mereka yang belum tahu cara membuat blog dan mengelola blog dengan baik. Perlu waktu untuk duduk sebentar dan mencari tahu apa itu blog dan cara membuatnya di google dan YouTube.

Buku trik jitu menjadi penulis masa kini akan membuat anda terharu dan terinspirasi untuk mulai menulis. Oleh karena itu, mulailah belajar menulis melalui blog dan temukan manfaatnya ketika anda merajutnya menjadi sebuah buku yang bermutu.

Salut dengan kerja keras dan kerja cerdas ibunda Ledwina yang telah berhasil mewujudkan mimpinya menjadi seorang penulis. Kisah nyatanya akan anda baca dalam buku berwarna hijau cerah ini. Secerah hati ini yang bahagia melihat mereka yang belajar sepanjang hayat. Terbitkan bukumu sebelum ajal menjemput.

Salam Blogger Persahabatan
Omjay
Guru Blogger Indonesia
Blog http://wijayalabs.com

2 responses to “Trik jitu menjadi penulis masa kini

  1. Bahagianya menelorkan buku sendiri. Selamat Ibu Ledwina dan om Jay

  2. Senengnya yang sudah buat buku.. Sukses selalu ibu ledwina dan om Jay motivasi ku yang selalu menginspirasi.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s