Bedah soal hots PPPK

Guru PPPK

Ayolah menulis guru PPPK. Sampaikan keluhanmu. Sampaikan deritamu. Agar para penentu kebijakan bisa turut membantu bapak dan ibu guru.

Malam ini saya membuka acara bedah soal hots PPPK. Alhamdulillah pesertanya banyak sekali. Kami siapkan zoom dengan kapasitas 1000 dan live YouTube yang sudah ditonton lebih dari 4000 orang. Kami prediksi jumlahnya akan terus bertambah.

Saya membayangkan bila kawan kawan calon aparatur sipil negara ikut tes, pasti server akan penuh diserbu kawan kawan guru. Mereka berharap lulus tes seleksi PPPK. Semoga harapan guru calon PPPK menjadi kenyataan.

Sebelum mulai acara, saya memimpin doa. Kekuatan doa jangan kita sepelekan. Ketika usaha sudah dilakukan, maka doa adalah senjata orang yang beriman.

Minta kepada Allah agar saat tes dimudahkan dan jaringan internet tidak ada gangguan. Apa yang dibaca dan dipelajari keluar soalnya sehingga dengan mudah peserta tes dapat menjawab dengan nilai memuaskan.

Seleksi PPPK memang sangat ketat dan persaingan semakin tinggi. Belajar bersama adalah salah satu upaya kita agar lulus seleksi PPPK. Siapa yang fokus pasti akan lulus.

Saya membayangkan akan ada 1 juta guru diangkat menjadi ASN. Mereka mendapatkan lencananya dengan suka cita. Perjuangan menjadi guru tangguh berhati cahaya terus berlanjut agar mampu mencerdaskan kehidupan bangsa.

Jangan pernah berhenti belajar. Menjadi ASN adalah jalan pengabdian. Berikan pelayanan terbaik agar bangsa ini menjadi bangsa yang berpengetahuan.

Saya bagikan rekaman videonya dan semoga dapat membantu kawan kawan yang akan ikut seleksi PPPK. Pak Eko bagus sekali menyampaikan materinya. Moderator acara ibu Rita bagus banget membawakan acaranya.

Ayo terus belajar dan jangan lupa terus menulis. Ayo ikatlah ilmu dengan cara menuliskannya. Mari ikut kelas menulis PGRI dan kita belajar bersama.

Salam Blogger Persahabatan
Omjay
Guru Blogger Indonesia
Blog https://wijayalabs.com

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s