Meraih gelar penulis

Meraih gelar penulis

Beberapa hari lalu saya dihubungi pak Brian untuk membuat kata pengantar. Judul bukunya meraih gelar penulis yang dituliskan oleh ibu Mutmainah.

Judul bukunya sangat menarik hati saya dan membuat saya melakukan napak tilas sebagai seorang penulis. Saya mulai menjadi penulis ketika menerbitkan buku menulislah setiap hari dan buktikan apa yang terjadi. Buku tersebut menjadi best seller dan diterbitkan penerbit mayor.

Saya merasakan tidak mudah menjadi penulis. Sebab kita harus berkelahi dengan waktu. Musuh utama kita dalam menulis adalah diri sendiri. Jadi bersyukurlah bila kita mampu meraih gelar penulis. Sebuah gelar yang akan kita dapatkan bila telah menerbitkan buku dan mendapatkan mahkota seorang penulis.

Buku adalah mahkota penting seorang penulis. Dengan menulis buku kita dianggap sebagai pakar dan jangan kaget bila suatu saat ada orang lain yang meminta kita sebagai narasumber.

Oleh karena itu, jadikan menulis sebagai sebagai passion. Semua itu akan anda dapatkan dalam paket lengkap belajar menulis di APKS PGRI. Peserta diajarkan cara cepat menulis resume dan membongkar rahasia menulis hingga menerbitkan buku. Peserta juga diajarkan menulis buku dari karya ilmiah seperti skripsi dan tesis.

Meraih gelar penulis semoga akan segera anda dapat apabila anda fokus menulis dari apa yang disukai dan kuasai. Menulis itu semudah ceplok telor dan membuat anda naik kelas dan berprestasi.

Pasti hambatan menulis itu akan anda temukan. Sayapun menemukannya. Biasanya saya menulis tanpa ide dan belajar dari Budiman Hakim. Beliau mengatakan, menulislah dulu baru ide akan datang kepadamu. Oleh karena itu diperlukan komitmen dalam menulis. Saya memulainya dengan menulis di blog. Anda akan merasakan keajaiban setelah anda komitmen menulis di blog. Ide menulis bagi guru seperti mata air yang tak pernah berhenti mengalir.

Menulis itu mudah bagi mereka yang sudah bergelar sebagai penulis. Menulis itu susah kalau kita tak mau belajar kepada pakarnya. Ayo bergabung dan belajar menulis di PGRI. Tulisan anda pasti terbit dan rasakan program menerbitkan buku bersama pakarnya.

Salam blogger persahabatan
Omjay
Guru blogger Indonesia
Blog https://wijayalabs.com

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s