Daily Archives: Mei 26, 2024

Kisah Omjay: Buah Jambu Omjay di Kebun Oma

Buah Jambu Omjay di Kebun Oma

26 Mei 2024   11:27 Diperbarui: 26 Mei 2024   17:09  241  10 10

Belum ada yang menonton video Omjay dan kasih like loh. Terima kasih sudah mampir menonton dan melihat buah jambu bangkok yang sebentar lagi akan membesar buahnya.

Buah jambu bangkok di kebun Oma/dokpri

Buah jambu bangkok di kebun Oma/dokpri

Di pagi hari yang cerah ini, Omjay main ke kebun Oma dan melihat buah jambu Bangkok sudah mulai banyak buahnya. Omjay sangat senang dan bahagia sekali dibuatnya. Sebab tak menyangka pohon jambu bangkok ini akhirnya berbuah juga.

Awalnya pohon jambu biji ini tidak ada buahnya. Pohon jambu tiba-tiba tertiup angin kencang dan roboh. Omjay sengaja tidak mendirikan kembali batang pohonnya dan membiarkan pohon jambu itu tumbuh miring ke samping. Omjay biarkan pohon itu mati saja karena tidak ada buahnya.

Alhamdulillah ternyata pohon jambunya tumbuh dengan subur, dan mulai berbuah manis. Mulai besok akan Omjay jaga buahnya dan semoga pula tidak ada binatang yang memakannya. Aamiin.

Begitu juga dengan tulisan-tulisan kita di Kompasiana. Mungkin awalnya sepi dan tak ada pembacanya. Namun, karena kita sabar merawatnya, maka sedikit demi sedikit tulisan itu banyak yang membaca dan mendapatkan penghargaan Kompasiana.

Ingin Tahu Penerima K-Rewards Periode April 2024? Cek di Sini Ya!

Alhamdulillah tulisan iseng itu kini menemui takdirnya dan mendapatkan hadiah gopay Kompasiana. Omjay senang sekali mendapatkan penghargaan k-rewards Kompasiana.

Ingin Tahu Penerima K-Rewards Periode April 2024? Cek di Sini Ya!

Jangan lupa mampir bila anda sempat membaca tulisan-tulisan Omjay di blog keroyokan ini. Ruang kelas yang Omjay sajikan untuk anda nikmati gratis.

Klik https://kompasiana.com/wijayalabs

Salam blogger persahabatan 

Omjay

Guru blogger Indonesia 

Blog https://wijayalabs.com