Contoh Soal TIK Kelas VII

Buat anak-anak yang mau ambil contoh soal TIK silahkan diunduh di blog ini, Semoga bermanfaat! Jangan lupa kasih komentarnya, komentar terbaik akan diberikan kunci jawabannya sekalian!.

soal-uts-7-2008

139 responses to “Contoh Soal TIK Kelas VII

  1. terimakasih pak sudah memberikan contoh soal TIK

  2. terimakasih ya pak atas contoh soal-nya.saya merasa sangat terbantu.

  3. Terimakasih ya pak, atas contoh soal-soal TIK,berkat bapak saya merasa terbantu sekali.

  4. Pak bagi-bagi dong bocorannya. Terima kasih atas bantuannya ya pak. Saya sangat terbantu sekali.

  5. terima kasih omjay karena sudah memberikan contoh soal uts tik saya sangat terbantu, lebih terbantu lagi kalu diberi jawabannya juga hha, sekali lagi terima kasih…………..

  6. makasih ya omjay sudah memberikan contoh soal uts TIK. saya merasa sangat terbantu. sekali lagi terima kasih omjay.

  7. makasi y pak atas soalnya, saya jadi gak usah pusing melototin buku ahahah,,, kalo kunci jawabannya ada saya juga mau hehe.. tapi makasi pak soalnya sangat membantu

  8. makasih ya pak atas contoh soalnya… sy merasa sgt terbantu… karena bila saya pelajarin lgsg dr buku sy bs muntah karena pusing…hahhahaha
    pak semoga soal UTSnya sm dengan contoh soal yg bapak berikan…hheheh
    sekian pak komentar saya…. sekali lagi saya ucapkan terima kasih

  9. Makasooy ya pak soalnya, walaupun saya taunya telaat, tapi saya dapet dari temen 🙂
    Oh ya, denger” anak reguler soal UTS ICT nya sama persis kea yang disini ya? Wah enak banget tuh.
    Kebetulan saya biling jadi beda deh 😥

  10. Thx untuk info soal2nya , sangat beermanfaat ..:)

  11. pak saya mau numpang tny…contoh soal UUB kelas 7 kpn dimuat pak? dan kelas 9 juga kpn?

  12. Pak saya mau numpang tanya, Omjay soal uts yang buat semester 2 kok nggak ada sich, apa soalny sama kayak semester 1?

  13. hehehe.makasih banyak ya pak atas contoh soalnya. contoh soalnya sangat membantu hehehe. dari pada baca satu buku tapi yang keluarkan belum tentu semuanya meningan belajar dari latihan soal yang dikasih. sekali lagi makasih ya pak 🙂

  14. fathirah rahmatiah p

    terima kasih pak atas bantuan soal-soal tik nya.
    contoh soalnya sangat membantu pak jadi saya tidak repot membaca 2 buku yang tebal-tebal hehe

  15. pak ada soal tik kelas 7 gak?

  16. pak kok gak ada yg buat kelas 7 semester 2 …
    materinya apa aja sih, pak?

  17. Anak-anakaku yang omjay banggakan. Silahkan dibaca materinya dibuku TIK Henry Pandia kelas 7.

    Selamat membaca dan perhatikanlah soal-soal yang ada di dalamnya. Salam Omjay

  18. ooh bab berapa aja pak?

  19. Pelajari bab-bab yg sudah pernah saya sampaikan dalam buku TIK kelas 7 dan 8

  20. oke pak terima kasih

  21. pak mau nanya soal uts semester 2 mirip mirip contoh soal yang di sini gak pak???

  22. Mutia yang bapak banggakan, kalau kamu belajar dengan sungguh-sungguh, bapak yakin kamu dapat mengerjakan soal tik dengan baik. pelajari apa yang telah bapak sampaikan.

    Kalau kamu mendengar dengan apa yang bapak sampaikan di labkomputer, bapak yakin soalnya dapat dengan mudah kamu jawab.
    salam

  23. hehehe….sore semua,,,om aq nae dari SMPn 1 kota serang…makasih ya om soalnya,,y walaupund soal smester 1 tapi gapa dewh,,,makasih….

  24. assalamualaikum sesama mahluk sosial harus saling tolong menolong untuk itu tolongin saya pak kirimin contoh soal tik smester 1 dan 2 untuk kelas 7

  25. tolong dikirim soal uts dan uas semester satu dan dua untuk kelas VIII, VIII dan IX
    thx b4

  26. makasih ya pak buk atas bantuanya.

  27. sama-sama salsa yang baik
    salam
    omjay

  28. assalamualaikum wr wb
    tolong dikirim soal uts dan uas semester satu dan dua untuk kelas VIII, VIII dan IX
    salam dari smp pgri

  29. makasih atas contohnya

  30. terima kasih contoh soal tik-nya, semoga dapat bermanfaat buat saya

  31. sama-sama mas Junardi. Semoga Bermanfaat.

    salam
    omjay

  32. Terima Kasih Atas Segala Kemudahan bagi Siswa Yang Mengalami Kendala Dalam Mencari Soal Tik nya.

    Salam Hormat,

    Sonia Lia Sun

  33. bagus, dan fleksibel. saya sebagai guru TIK yang ditmpatkan didaerah terpencil menilai bahwa soal ini bisa diterapkan disekolah yang kualitas pengetahuannya tentang tehnologi masih awam dibanding sekolah dikota

    trima kasih, tetap berkarya

  34. bagus juga soalnya…
    mungkin ada soal mata pelajaran lain….

  35. ibnu bin ladin's

    bagiku itu adalah soal yang sangat mudah, gampang.. he3x………

  36. Muhammad Fauzi Kurniawan

    Bisakah anda memberikan soal UAS TIK kelas 7

  37. Muhammad Fauzi Kurniawan

    Bisakah anda memberikan soal UAS TIK kelas 7 ……….

  38. Purwanto Kurniawan

    Terimakasih contoh soal yang anda berikan, bisa jadi tolok ukur untuk anak didik saya

  39. Soalnya sangat bagus, bisa menambah ilmu, bermanfaat, dan fleksibel. Saya sebagai siswa mengucapkan terima kasih karena sudah membantu saya memberikan contoh soal. Semoga bermanfaat bagi semuanya. amien!!!

  40. Mutia yang bapak banggakan, kalau kamu belajar dengan sungguh-sungguh, bapak yakin kamu dapat mengerjakan soal tik dengan baik. pelajari apa yang telah bapak sampaikan.

    Kalau kamu mendengar dengan apa yang bapak sampaikan di labkomputer, bapak yakin soalnya dapat dengan mudah kamu jawab.

  41. pak mau tanya soal uts semester 2 kunci jawabnya mana ??

  42. Terima Kasih atas contoh soal TIK nya.. semoga bisa bermanfaat bagi seluruh siswa..

  43. terimakasih pak sudah memberikan contoh soal TIK

  44. terimakasih…
    terimakasih…
    saya jadi terbantu…

  45. Sama-sama mbak febby

    salam
    omjay

  46. terima kacih telah memberikan contoh-contoh soal TIK, soalnya sangat bagus, dan bermanfaat. saya jadi lebih tau dan lebih pintar.
    sekali lagi……………..
    terima kasih……………
    terima kasih…………..
    terima kasih…………………….

  47. thank’s soal2nya, bisa untuk nambah bank soal tik !

  48. sama-sama mas be70k, semoga bermanfaat.

    salam
    Omjay

  49. soal TIK ini telah sangat bermanfa’at bagi saya trima kasih

  50. variasi soal membantu saya dalam pengembangan ilmu

  51. Makasih ya atas soal2 latihan.a soal.a bagi saya akan sangat membantu sekali….. terima kasih sekali lagi dan assalamualaikum Wr.Wb

  52. sama-sama mas alif, semoga bermanfaat

    salam
    omjay

  53. hatur nuhun

  54. terima kasih

  55. sama-sama mas

    salam
    Omjay

  56. Terima kasih. Anak saya sedang istirahat karena sakit tapi ia mau titipkan pada teman tugas tik, yaitu buat soa2 tik. Oleh sebab itu saya coba cari di internet tentang hal tsb, sehingga bisa berikan contoh-contoh soal tik padanya.

  57. nana hairiyana

    terima kasih, pak !
    anak saya sangat terbantu & dpt menyelesaikan tugas dr gurunya…..

  58. nana hairiyana

    tolong jawabannya juga di kirimkan,……segera!!!!!!!

  59. makasih pak

  60. terima kasih baxk atas bantuanx

  61. hatur nuhun soal2 nya

  62. soalnya,……bermtu bnget…. ???? gimana soal yg tepat buat ank smp kelas VII yg blum mngnl betul perangkat komputer,..

  63. perlu kesabaran mas, dan kita harus kreatif dalam mengelola materi TIK.

    salam
    Omjay

  64. ENDI SOALE KIE

  65. dandi wibowo

    saya mau jadi pintar TIK karena saya sangat suka pelajaran komputer mudah-mudahan saya bisa menjadi pencipta komputermasa depan. amiin

  66. terima kasih ya pak / ibu.dengan soal yang telah saya unduh ini, dapat membantu saya dalam membuat tugas.suksma…..

  67. terima kasih ya pak / ibu , dengan yang telah saya unduh ini, dapat membantu saya dalam mengerjakan soal.

  68. Wawan Suriawan

    Makasih ya contoh soalnya sangat membantu buat kami di daerah

  69. Aditya Students

    Thx..soalnya jadi sya dapt blajar skarang..utk menghadapi Ujian Kenaikan kelas!!!

  70. makasih ya… aku krng bs bljar tik ……

  71. MANSUR TANJUNG

    TERIMA KASIH PAK, CONTOH SOALNYA YA

  72. TERIMA KASIH ATAS SOAL SOAL YANG TELAH DIBERIKAN. SAYA MERASA SANGAT TERBANTU SEKALI SEBAB SAYA MEMANG SANGAT TERTARIK SEKALI DENGAN TIK JUGA DENGAN BEGINI SAYA BISA BELAJAR TIK TIDAK SEPENUHNYA DENGAN CATATAN.

  73. Terima kasih atas bantuan soal2nya saya sangat terbantu sEx…..

  74. terimakasih pak, mudahmudah bermanfaat untuk kita semua. amiin

  75. sama-sama mas trisehono.

    salam
    Omjay

  76. terimakasih…..

  77. bagus… kita jadi ada pandangan tentang soal2 yang mau keluar di ulangan. trims.. ya…!!!

  78. matur suwun romo… pitulungan ingkang awis reginipun. sepindah malih matur suwun ingkang sanget.

  79. terima kasih pak… dengan ada contoh soal tik ini dapat mempermudah serta memudahkan kita untuk mengetahui lebih dlm lagi …smoga menjadi amal jariyah bapak……………

  80. bang, kirimkan soal tik kelas delapan semester 2 ya, thanks…

  81. pak……,,,,
    soalnya sama gak di semua provinsi termasuk di Jawa Timur????
    tolong cpat d balas ke alamat email ini ya pak?????

  82. sama bu, kan sk, dan kdnya sama hehehehehe

    salam
    Omjay

  83. terima kasih kpd bpk/ibu yg telah memberi saya contoh soal TIK mudah2han ni membantu saya mengerjakan soal ulangan nanti

  84. PA RUSLAN KO G ADA SOAL EHB TIK SIH

  85. rio yesaya sinaga

    soal nya susahhhh si !!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    jadi malas ngerjain nya ??????/

  86. hehehhhe, soalnya sih gampang, yg susah itu jawabannya, hehhehehhe

    salam
    Omjay

  87. makasih ya pak soalnya……. moga tambah ilmunya……..

  88. T0p Banget ………………………..!!!!!!!!!!!!!?

  89. lam kenal ……..pak. sy org yang paling telat dpt info bgus ini. telat lebih baik dari pada tidak . wah …wah makasih ya. tapi alangkah baiknya dapat isi jawabannya langsung, biar yang ga bisa dapat belajar lebih baik.

  90. good soalnya,,,,,,,,,,tp alangkah baiknya dapt jawabannya langsung, biar yang belum bisa/tau dapat belajar lebih baik hasilnya

  91. untung lhh…! udah dpett kLw nga’ y mw g’mn lgi…?????
    tpiii jwban-nya ko’k ngak ada y?
    aku binggung nyari jwban-nya
    cba lansung dngan jwaban-nya…. jdii ngak pusing” lgi nyari jwaban-nyaaaa
    tolong dengn jwban-nya y?
    #berharap jawaban#

  92. aku mau jawaban-nyaaaa…………?????
    T_T
    😥

  93. Trimakasih ya,,, aku terbantu nih untuk nyusun soal2 ujian sekolah

  94. trimakasih atas soalnya sangat membantu sekaali buat saya sebagai gr

  95. Febby cah DepSa

    . siip, tambah- tambah lg yaaa soal-soalnya !

  96. trimksih pak.. salam kenal dari Asrori, guru di Malang.

  97. Trima kasih soalnya, kalau perlu revisi lagi yn g lebih akurat

  98. termia kasih pak saya terbantu atas partisipasi bapak

  99. terima kasih pak, karena atas contoh soal2nya, saya jadi lebih mudah untuk belajar…
    ok.. semoga sukses selalu… ^^

  100. makasih bgt buat smuanya …….

  101. makasih atas soalnya, sangat membantu saya

  102. omjay.. thx for sharing… update dengan kurikulum baru dong oom… sukses terus, sampe ktemu di acara blogger selanjutnya… #kita sempet ktemu di loncing fantasi ancol

  103. pak tankzz u

  104. TIK adalah mapel yang tersulit bagiku, tapi dg adanya halaman ini saya bisa lebih mengerti tentang TIK

  105. makasih banyak berkat soal tik inie saya mendapat nilai lumayan. saya di suruh guru saya untuk membuat contoh soal tik klas 7 + kunci jawabannya jadie saya cuman baru dapet soalnya saja dari sini kunci jawabannya saya bingung nyari di mana tolong kasih kunci jawabannya ke saya pak saya bener2 butuh

  106. dimana soalnya,,,,ko ga da?

  107. ada soal yang lain nggak???brgkali bisa tukeran soal buat anak didik kita???

  108. makasih ya contoh soal TIKnya

  109. terimakasih atas soalnya

  110. terima kasih semoga dibalas dengan kebaikan oleh Yang Maha Kuasa

  111. mksh atas contoh soal ulangannya smoga bis bermanfaat untuk kami dan siswa kami…..
    semoga Allah membalas kebaikan anda
    amiin…
    Wassalam…..

  112. makasih untuk soal mya pak semoga bermanfaat bagi kita

  113. amin, semoga bermanfaat ya mas fadhli

    salam
    omjay

  114. trimakasih kalau uda ngasih soal itu

  115. terima kasih untuk soal nya

  116. terima kasih ya…. soalnya…!!!

  117. arigatou ghozaimasu

  118. Wouw…. makasih Boz.. sangat bermanfaat..

  119. tolong pak minta kunci jawabanya pak please pak?
    haturnuhun pak cing sering sering masihan kunci jawaban na
    HATUR NUHUN!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    HIDUP PERSIB

  120. terimakasih pak,,,dengan adanya soal-soal TIK ini saya sangat merasa terbantu,,,,walaupun sebenarnya saya belum bisa mendalami soal-soal ini karena belum ada kuncinya,,,,
    sekali lagi terima kasih pak,,,

  121. Dermawan Sitepu

    Terimakasih Banyak Untuk Bapak/Ibu yang memberikan masukan bagi kami SD-SMP RK St.Maria Penen-Deli Serdang

  122. terimakasih banyak pak………. karena sudah memberikan saya soal yang bagus dan banyak, sekali lagi terima kasih pak……………….

  123. Thanks ya pak…semoga Allsh membalas kebaikan bapak. Dan semoga ini menjadi manfaat buat saya

  124. Thanks ya pak…semoga Allah membalas kebaikan bapak. Dan semoga ini menjadi manfaat buat saya

  125. Terima kasih pak…soal trsebut sangat membantu saya.

  126. mksh bnyak, tpi kalo bisa perbanyak soal latihan deh,,,koleksi gtu,,buat lathan kita2 nih,,,semangka, semangat kakak!!!! 😛

  127. Terimakasih udah share contoh soalnya pak, saya izin unduh yes..

  128. terima kasih https://wijayalabs.wordpress.com/2008/10/15/contoh-soal-tik-kelas-vii/ telah memberi saya pertolongan .
    denagan ini saya bisa menjalankan tugas dengan benar..

    TERIMA KASIH
    MATUR NUWUN
    THANK YOu VERY MUCH

    I ❤ YOUR BLOG

  129. Terima kasih atas contoh soalnya pak, semoga bermanfaat.

  130. trmksh smg ke depannya soalny tambah banyak dan makin banyak yg upload

  131. Tolong dimuat soal-soal TIK 2011

  132. Terima Kasih Smoga soal-soal TIK bisa dipelajari oleh banyak orang

  133. La Ode Abdul Asman

    terimakasih banyak, soal-soal latihan tik ini sangat membantu saya untuk dijadikan sebagai pedoman dalam mengajar siswa-siswi sy.g

  134. pak kok di le[top saya ngga ada ssoal nya sieh

    bagai mana yyyyyy

    pk