Belajar Menulis Setiap Hari Bersama Omjay

Halo semuanya! Bapak ibu pencinta literasi, Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, selamat malam, salam baut eh buat kita semuanya. Semoga semuanya dalam keadaan sehat wal’afiat. 

Saya Muliadi dengan senang hati akan memandu pertemuan perdana KBMN PGRI gelobang 31 malam ini yang mengangkat tema “Menulislah Setiap Hari”. Begitulah pak Muliadi membuka acara dengan sangat ceria.

Pertama-tama marilah kita panjatkan puji syukur kehadiran Allah swt,  atas segala limpahan nikmat dan karunia-Nya sehingga malam ini kita bisa berkumpul di sini, di ruang virtual untuk mengembangkan diri melalui kegiatan belajar menulis. 

“Selamat malam Pak Muliadi, kami semua lagi menunggu. Penasaran dengan strategi dan trik yang jitu bagaimana menulis setiap hari yang akan dibagikan oleh Pak Wijaya Kusumah.” Begitulah salah seorang peserta memberikan informasi di WA Group KBMN PGRI gelombang 31. 

Bagi para pecinta tulisan, para pemula yang ingin memulai, atau bagi siapa saja yang ingin menjelajahi dunia kreatif melalui tulisan, acara belajar menulis ini dipersembahkan untuk Anda. 

Malam ini, kita akan menyelami kebiasaan menulis setiap hari, sebuah praktik yang telah mengantarkan banyak penulis hebat pada kesuksesan mereka. Kita akan membahas manfaatnya, kiat-kiat untuk memulainya, dan bagaimana kebiasaan ini dapat membuka pintu menuju berbagai peluang. 

“Sebelum kita menyelami lebih dalam, izinkan saya untuk memperkenalkan narasumber hebat kita, sekaligus pendiri KBMN atau Kelas Belajar Menulis Nusantara yang pada sesi ini telah memasuki gelombang ke-31.”

Begitulah pak Muliadi menambahkan. 

Omjay menjadi tersipu malu dibuatnya. Sebab Omjay belum menjadi penulis hebat Indonesia. Omjay masih belajar menulis setiap hari di Kompasiana.

Pembukaan kelas belajar menulis nusantara Omjay bentuk untuk kita belajar menulis bersama para pakar menulis. 

Suatu perjalanan panjang upaya menciptakan para penulis handal eh andal, siapa lagi kalau bukan: Bapak Dr. Wijaya Kusumah, M.Pd yang biasa disapa Omjay. 

Konten ini telah tayang di Kompasiana.com dengan judul “Kisah Omjay: Menulis Setiap Hari”, Klik untuk baca:
https://www.kompasiana.com/wijayalabs/66268055de948f71e02672e2/kisah-omjay-menulislah-setiap-hari-dan-buktikan-apa-yang-terjadi

Kreator: Wijaya Kusumah

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Tulis opini Anda seputar isu terkini di Kompasiana.com

Tinggalkan komentar